Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Kapal Ferry dari Surabaya ke Madura Januari 2024, Beserta Harga Tiket dan Muatan Berbagai Jenis!

Jadwal Kapal Ferry dari Surabaya ke Madura Januari 2024, Beserta Harga Tiket dan Muatan Berbagai Jenis!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal kapal Ferry dari Surabaya ke Madura pada bulan Januari yang bisa kalain simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Kapal feri adalah jenis kapal penumpang yang dirancang khusus untuk mengangkut orang, kendaraan, dan barang dari satu pelabuhan ke pelabuhan lainnya, terutama dalam perjalanan lintasan pendek atau menengah di perairan pedalaman atau pesisir.


Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF SG2 Terbaru Januari 2024 yang Masih Aktif, Langsung Gercepin di Sini Pasti Dapat Deh

Baca juga: Download Neet Chan Full Version 2024 Mod Apk, UNLIMITED MONEY Tambahan Fitur Menarik!

Kapal feri umumnya dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti ruang duduk, kafetaria, dan mungkin area terbuka untuk penumpang. Mereka memiliki peran vital dalam transportasi laut lokal, menghubungkan pulau-pulau terdekat atau menyediakan layanan antar-pelabuhan di sepanjang pesisir.

Pelayaran kapal feri bisa menjadi alternatif transportasi yang efisien dan terjangkau bagi orang-orang yang ingin melakukan perjalanan singkat antar-pelabuhan, membawa kendaraan, atau mengangkut barang secara nyaman di perairan yang tidak terlalu jauh.

Rute Surabaya-Madura

Kapal ferry, sebagai transportasi laut, berperan sebagai penghubung dinamis antara pulau-pulau dengan mengangkut penumpang, kendaraan, dan muatannya dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Sebelum naik kapal ferry, penting untuk memahami jadwal keberangkatan agar perjalanan berjalan lancar, seperti jadwal kapal dari Surabaya ke Madura. Selain itu, perlu merencanakan anggaran yang sesuai untuk memastikan perjalanan berjalan tanpa kendala keuangan.

Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Madura

Lintasan Ujung-Kamal dilayani oleh KMP Tongkol dengan jam operasi mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Jadwal kapal bergantian dengan KMP Jokotole milik swasta setiap 1 jam sekali dari Pelabuhan Ujung dan Pelabuhan Kamal.

Baca juga: Incess Bagi Hadiah! Pola Slot Starlight Princess Januari 2024, Modal Gocap Dapatnya Bisa Puluhan Juta

Sumber:

UPDATE TERBARU