Sunday 7th of July 2024
×

UPDATE! Reedem Codes Super Sus Januari 2024 Masih Aktif, Langsung Klaim Sekarang Menangkan Skin Baru

UPDATE! Reedem Codes Super Sus Januari 2024 Masih Aktif, Langsung Klaim Sekarang Menangkan Skin Baru

--

BISNIS - Update untuk kalian para pecinta game Super Sus ini, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode reedem Super Sus khusus hari ini 8 Januari 2024. Langsung saja, simak lengkapnya melalui uraian pembahsan dibawah ini.  

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Game bertema impostor menjadi sorotan baru dalam dunia game. Setelah booming di pasaran, game semacam itu menjadi daya tarik bagi para pemain.

Salah satu alasan mengapa game bertema impostor begitu diminati adalah karena konsep permainannya yang memungkinkan untuk dimainkan secara bersamaan. Inilah alasan mengapa PIProductions menjadikan impostor sebagai tema unggulannya.

Baca juga: Hari dan Jam Posting FYP TikTok Hari Ini 7 Januari 2024 Pasti Langsung Banjir Likes, Komentar, dam Follwoers Baru Bejibun

Baca juga: Incess Bagi Hadiah! Pola Slot Starlight Princess Januari 2024, Modal Gocap Dapatnya Bisa Puluhan Juta

Super Sus, yang dirilis oleh PIProductions, adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan 10 orang pemain. Di dalam game ini, Anda akan menjadi bagian dari kru atau impostor yang memiliki tugas masing-masing.

Kalian harus pandai dalam mengikuti setiap petunjuk agar dapat memenangkan setiap pertandingan dalam game ini. Karena ini adalah game yang dapat dimainkan bersama, kalian bisa mengajak 9 pemain lain yang kalian kenal.

Cara Tukar Kode Super Sus

Jika sedang bermain Super Sus, kami akan memberikan kode istimewa yang bisa ditukarkan sebagai hadiah dalam permainan. Proses penukaran kodenya adalah sebagai berikut:

1. Buka game Super Sus dan akses menu Pengaturan.
2. Di dalam Pengaturan, ada banyak opsi menu yang tersedia.
3. Temukan halaman baru dengan kotak tempat memasukkan Kode Redeem.
4. Tekan tombol Tukar untuk menerima hadiah acak dari kode redeem yang dimasukkan.

Baca juga: Incess Bagi Hadiah! Pola Slot Starlight Princess Januari 2024, Modal Gocap Dapatnya Bisa Puluhan Juta

Sumber:

UPDATE TERBARU