Sunday 7th of July 2024
×

Super Sus Kode Reedem Hari Ini 8 Januari 2024, Ada Skin GRATIS Hingga Item Menarik Lainnya!

Super Sus Kode Reedem Hari Ini 8 Januari 2024, Ada Skin GRATIS Hingga Item Menarik Lainnya!

--

BISNIS - Update untuk kalian para pecinta game Super Sus ini, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode reedem Super Sus khusus hari ini 8 Januari 2024. Langsung saja, simak lengkapnya melalui uraian pembahsan dibawah ini.  

Mungkin sebagian besar telah akrab dengan game Among Us yang dulu sempat menjadi tren di berbagai kalangan usia. Namun, jika ingin menjelajahi permainan serupa, coba saja game terbaru bernama Super Sus.


Game multiplayer ini mengusung konsep yang mirip dengan Among Us namun dengan grafis 3D yang lebih menarik, memberikan pengalaman yang semakin memikat dan menggugah semangat untuk dimainkan.

Baca juga: Baru Update! Kupon Voli The Spike Hari Ini 7 Januari 2024 Minggu yang Masih Aktif, Sekali Smash Langsung Dapat Banyak Poin

Baca juga: Download Neet Chan Full Version 2024 Mod Apk, UNLIMITED MONEY Tambahan Fitur Menarik!

Temukan Sang Impostor

Game bertema impostor menjadi sorotan baru dalam dunia game. Setelah booming di pasaran, game semacam itu menjadi daya tarik bagi para pemain.

Salah satu alasan mengapa game bertema impostor begitu diminati adalah karena konsep permainannya yang memungkinkan untuk dimainkan secara bersamaan. Inilah alasan mengapa PIProductions menjadikan impostor sebagai tema unggulannya.

Super Sus, yang dirilis oleh PIProductions, adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan 10 orang pemain. Di dalam game ini, Anda akan menjadi bagian dari kru atau impostor yang memiliki tugas masing-masing.

Kalian harus pandai dalam mengikuti setiap petunjuk agar dapat memenangkan setiap pertandingan dalam game ini. Karena ini adalah game yang dapat dimainkan bersama, kalian bisa mengajak 9 pemain lain yang kalian kenal.

Baca juga: Download Neet Chan Full Version 2024 Mod Apk, UNLIMITED MONEY Tambahan Fitur Menarik!

Kode Reedem Super Sus

- P27ZNY1K3

- NXOWZC3HK7ICNFAZ

- SUSLOGIN17AUG

- SAHASANN988

Sumber:

UPDATE TERBARU