Sunday 7th of July 2024
×

Open Daftaran Mitra Agen Higgs Domino Januari 2024, Ikuti Syarat dan Ketentuan Untuk Dapat Untung Besar!

Open Daftaran Mitra Agen Higgs Domino Januari 2024, Ikuti Syarat dan Ketentuan Untuk Dapat Untung Besar!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar agen chip Higgs Domino murah sepanjang masa. Mumpung di Bulan Januari 2024 ini juga banyak promo. Langsng saja, simak lengkapnya pada ulasan lengkap dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.

Baca juga: Cara Cheat ML Hack Damage 1 Hit Lengkap Dengan Link Downloadnya, Langsung Unduh Tak Perlu Capek-capek Main Level Begginer

Baca juga: Link DANA Kaget Hari Ini Minggu 7 Januari 2024 Bonus Jajan Awal Tahun Mulai Dari Rp 100K Bisa Sampai Jutaan Rupiah Loh

Higgs Domino Island adalah aplikasi game online yang menyediakan berbagai pilihan permainan seperti domino, poker, ludo, dan permainan slot. Alat transaksi yang digunakan dalam permainan ini adalah chip. Chip tersebutlah yang dapat digunakan untuk dibeli di beberapa agen. 

Untuk para pecinta game, Higgs Domino Island menjadi game domino yang banyak diminati. Jenis permainannya juga banyak yang bisa dimainkan pada game ini. Biasanya para gamers akan melakukan top up untuk menambah chip saat chip mereka habis.

Cara Daftar Agen Higgs Domino

Langkah-langkah untuk mendaftar sebagai agen resmi Higgs Domino Island adalah sebagai berikut:

1. Akses situs https://trade.topbos.com/ dan lakukan login.
2. Isi nomor handphone yang Kalian miliki.
3. Klik opsi 'Dapatkan'.
4. Kalian akan menerima kode verifikasi melalui telepon dari pihak Higgs Domino.
5. Masukkan kode verifikasi yang diterima.
6. Klik tombol Login.

Setelah berhasil login, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran sebesar Rp350 ribu untuk menjadi agen resmi Higgs Domino Island. Dalam paket ini, Kalian akan mendapatkan 5 voucher senilai 1 B dan 5 voucher senilai 1 M.

Baca juga: Bongkaran Chip Higgs Domino Hari Ini 7 Desember 2024, Banyak Diskon 50% Siapa Cepat Dia Dapat!!

Sumber:

UPDATE TERBARU