Friday 5th of July 2024
×

Rejeki Nomplok! Cek Kode Redeem ML Hari Ini Minggu 7 Januari 2024, Gratis Ratusan Diamonds & Skin Epic

Rejeki Nomplok! Cek Kode Redeem ML Hari Ini Minggu 7 Januari 2024, Gratis Ratusan Diamonds & Skin Epic

--

BISNIS -   Kode redeem ini selalu diupdate oleh Moonton untuk para pemain setianya. Mereka yang tercepat menukarkannya bisa mendapat item legendaris secara gratis.

Bagaimana cara klaim kode redeem untuk mendapat hadiah spesial dari Moonton? Caranya mudah. Anda dapat melakukan klaim kode redeem dengan membuka laman m.mobilelegends.com/en/codexchange atau dengan cara di bawah ini ya.


Baca juga: Terupdate! Kumpulan Kode Reedem FIFA Mobile Januari 2024, Dapatkan Hadiah Eksklusif Hingga Item Khusus!

Baca juga: Kode FF Advance Server Januari 2024 dan Cara Daftarnya, Survivor Gak Boleh Ketinggalan, Langsung Klik di Sini

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: Download Higgs Domino Topbos X8 Speeder Januari 2024 Pasti Gacor, Langsung Unduh di Sini Tanpa Pakai Root

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini pemain bisa memanfaatkan kode redeem ML. Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain ML.

Sumber:

UPDATE TERBARU