Friday 5th of July 2024
×

Kode The Spike – Volleyball Story Hari Ini 5 Januari 2024, Dapatkan Free Item Idaman Semua Player!

Kode The Spike – Volleyball Story Hari Ini 5 Januari 2024, Dapatkan Free Item Idaman Semua Player!

--

BISNIS -   Game yang rajin membagikan hadiah gratis untuk para pemain pasti difavoritkan oleh para gamers. Hal itulah yang menjadikan The Spike Volleyball Story masih jadi permainan populer hingga saat ini.

Diketahui developer game The Spike Volleyball Story DAERISOFT selalu bagi-bagi kode kupon atau coupon code berisi hadiah gratis untuk para pemain setianya.


Kode kupon The Spike Volleyball Story sengaja dibagikan sebagai bentuk apresiasi dan reward bagi pemain setia yang masih aktif. Nah disini akan kami sampaikan soal Kode The Spike Hari Ini 5 Januari 2024 di bawah ini, cekidot!

Baca juga: Daftar Promo KFC Minggu Ini 5-7 Januari 2024, Dapat 2 Paket Makan hanya 40 Ribu! Cocok Buat Makan Bareng Ayang

Baca juga: ASLI AKTIF! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini 5 Januari 2024, Ada 50b Gratis Untukmu Siapa Cepat Dia Dapat!

Apa itu The Spike – Volleyball Story?

The Spike – Volleyball Story adalah game baru dari DAERISOFT, yang saat ini tersedia di platform iOS dan Android. Terlihat seperti game dengan sistem proses Flash Player pada tahun 2000-an, tapi ini menarik bagi banyak pemain.

Game besutan perusahaan Korea Selatan ini tentu bukan satu-satunya permainan bola voli di handphone atau satu-satunya yang menampilkan perspektif 2D.

Meski begitu, The Spike – Volleyball Story juga sama menarik dan menantangnya dengan game serupa lainnya dan dilengkapi dengan pemain yang dapat disesuaikan serta cerita pendek sebagai bonus.

Baca juga: Link Download The Spike Voleyball Story Mod APK Terbaru Januari 2024 Gratis, Langsung unduh di Sini Tanpa Perlu Root

Dengan grafik sederhana, sistem game 2D, dan hanya beberapa tombol yang dapat ditekan untuk memainkan seluruh tim voli, game ini membuat sesi tutorial di awal permainan cukup mudah dipelajari.

Cara bermain game ini cenderung strategis, karena hasil dari pertandingan yang dilakukan tergantung kepada bagaimana pemain membangun tim dan berlatih presisi dalam menerima dan memukul bola ke tim lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU