Monday 8th of July 2024
×

Daftar Event Cosplay Jakarta dan Sekitarnya Januari 2024, Catat Jadwalnya dan Siapkan Kostum Terbaik Karakter Favoritmu!

Daftar Event Cosplay Jakarta dan Sekitarnya Januari 2024, Catat Jadwalnya dan Siapkan Kostum Terbaik Karakter Favoritmu!

--

BISNIS – Penggemar Jejepangan merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar event cosplay di Jakarta bulan Januari 2024 mendatang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar Jejepangan pasti tidak asing dengan istilah Cosplay, bukan? Cosplay sendiri merupakan merupakan kependekan dari costume play, yaitu suatu pertunjukkan yang pesertanya memakai kostum dan aksesoris untuk menggambarkan suatu karakter tertentu.


Baca juga: Prediksi Jadwal Pencairan KJP Plus Januari 2024 Tahap II Gelombang II, Ada Bantuan Sekolah Hingga Rp235 Ribu Per Anak

Baca juga: Catat! Ini Jadwal FYP Tiktok Kamis 4 Januari 2024 Agar Konten Video Kamu Populer, Auto Viral Dalam Hitungan Menit!

Baca juga: Langsung Trending! Intip Jadwal FYP TikTok 2024, Konten Dijamin Langsung Jutaan Views dalam Sekejap

Biasanya, karakter yang paling sering ditiru yaitu dari karakter jepang, seperti Naruto, Sailor Moon, Doraemon, dan lainnya. Namun, tak jarang juga terdapatkarakter yang berasal dari kartun, komik, dan film amerika (hollywood) bahkan karakter fiksi ilmiah.

Di Indonesia sendiri sudah banyak event cosplay yang diadakan di berbagai kota. Lantas, bagaimanakah jadwalnya di Jakarta untuk tahun 2024 mendatang? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Jadwal Event Cosplay Jakarta Januari 2024

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah jadwal event cosplay Jakarta Januari 2024:

Jadwal di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU