Friday 5th of July 2024
×

Kode Promo Domino's Pizza 2-7 Januari 2024, Tersedia Paket Hemat Gila Mulai Dari Rp 19 Ribuan Khusus User BCA!

Kode Promo Domino's Pizza 2-7 Januari 2024, Tersedia Paket Hemat Gila Mulai Dari Rp 19 Ribuan Khusus User BCA!

--

BISNIS - Siapa yang tidak kenal dengan Domino’s Pizza? Bagi penduduk kota-kota besar di berbagai negara, nama gerai pizza berkonsep waralaba tersebut sudah tidak asing lagi. Domino’s Pizza hadir di Indonesia pada tahun 2008.

Hak waralabanya dipegang oleh PT Mitra Adi Perkasa. Cabang pertama dibuka di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini, Domino's Pizza telah berkembang pesat di lebih dari 70 negara, memiliki 11.900 lebih jaringan restoran dan menjual 1,5 juta pizza tiap harinya.


Baca juga: 20+ Kode Redeem FF SG2 Hari Ini, 2 Januari 2024: Masih Valid! Segera Klaim Untuk Mendapatkan Weapon Gratis

Baca juga: Download Tembak Ikan Mod APK GRATIS Update 2024, Game Penghasil Uang Nyata Tanpa Iklan ke DANA dan OVO

Perkembangan Domino's Pizza di Indonesia juga sangat pesat, dari 2008 hingga kini, ada 60 cabang Domino’s Pizza di berbagai kota, termasuk Jabodetabek, Bandung dan Bali. Domino’s Pizza juga terus berinovasi memanjakan pelanggannya di Indonesia.

Nah disini akan kami sampaikan mengenai Kode Promo New Year Sale Dominos Pizza 2-4 Januari 2024 yang akan kami bagikan untukmu disini, silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Baca juga: Daftar Harga Daging Sapi Januari 2024 Per KG Tahun Baru Naik Lagi, Langsung Gercepin Buat BBQ-an Bareng Keluarga Besar

Perkembangan Domino's Pizza di Indonesia juga sangat pesat, dari 2008 hingga kini, ada 60 cabang Domino’s Pizza di berbagai kota, termasuk Jabodetabek, Bandung dan Bali.

Domino’s Pizza juga terus berinovasi memanjakan pelanggannya di Indonesia. Kini, pelanggan bisa melakukan pemesanan online melalui situs resminya di Indonesia untuk layanan antar. Kemudian, ada aplikasi untuk ponsel pintar Android dan iOS pada 2015. Sejak diluncurkan aplikasi pada Agustus 2015, sudah ada 50 ribu pengguna dan masuk jajaran 10 teratas aplikasi gaya hidup di Google Play Store Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU