Monday 8th of July 2024
×

Kode Promo Domino's Pizza 2-31 Januari 2024, Dapatkan Promo Biggest Unboxing Seharga Rp. 99 Ribu Aja!

Kode Promo Domino's Pizza 2-31 Januari 2024, Dapatkan Promo Biggest Unboxing Seharga Rp. 99 Ribu Aja!

--

Domino pizza mempunyai menu utama pizza dan menu sampingan lainya seperti berbagai macam varian pasta, sandwiches, wings, ayam tanpa tulang, breadsticks, cheese sticks dan berbagai macam dessert. Citarasa dari domino pizza adalah campuran dari citarasa khas amerika dan italia.

Domino pizza mulai merambah jakarta pada tahun 2008 dan kini telah muncul di berbagai tempat di Jakarta, BSD city dan Bali. Domino pizza hanya mempunyai menu pizza saja sampai tahun 2008 dimana restoran ini menawarkan sandwich khas subway, pasta dan yang lainya.


Baca juga: Golden Combo! Promo KFC 1-14 Januari Tahun 2024, Dapat Paket Komplit Harga Cuma 30 Ribuan Loh!

Baca juga: Daftar Rate Harga Bongkaran Chip Domino Januari 2024, Para Suhu Wajib Tahu Supaya Tidak Boncos!!

Kode Promo Dominos Pizza 2-31 Januari 2024

1. Promo Papi Duo+ 
Pertama ada promo Papi Duo+ di mana Anda bisa mendapatkan 2 medium pie pizza dengan harga Rp 114.545 saja. Harga satuan pizza Truffle Bliss Mushroom Creaminess medium hanya Rp 57 ribu loh. 

2. Promo Hemat Gila
Nah untuk promo yang satu ini Anda perlu menambahkan kode voucher: CDWTP, Anda bisa langsung mendapatkan 2 tasty pocket seharga Rp 13 ribuan saja.

3. Promo Fun Deal
Untuk yang satu ini bisa dinikmati bertiga loh, Anda bisa mendapatkan 1 Pizza mania+1 Chocolate Dessert dan 1 Pasta/Chicken Wings dengan harga Rp 105 ribu saja.

Baca juga: Daftar Cheat Snake 8 Ball Pool Terbaru Tanggal 1-2 Januari Tahun 2024, Langsung Jadi Pro Player dalam Sekejap

4. Promo Biggest Unboxing
Bagi yang mau makan ramai-ramai, paket yang satu ini wajib dipilih karena isiannya banyak untuk harga Rp 99 ribu. Anda bisa mendapatkan 1 Medium HT Pizza, 2 Bread Sticks, 2 Tasty Pockets dan 1 Chicken Sides.

Bagi anda yang ingin melihat promo lainnya, Anda bisa mengunjungi Instagram @Dominos_id, Twitter @dominos_id, atau melalui website www.dominos.co.id. Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui website tersebut. Untuk pemesanan lewat telefon, anda bisa melakukannya lewat nomor 1-500-366.

Domino’s Pizza juga terus berinovasi memanjakan pelanggannya di Indonesia. Kini, pelanggan bisa melakukan pemesanan online melalui situs resminya di Indonesia untuk layanan antar. Segera Klaim Kodenya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU