Monday 8th of July 2024
×

Update! Jadwal Event MPL ID S13, Digadang-gadang Jadi Kompetisi Terpanas Tahun 2024

Update! Jadwal Event MPL ID S13, Digadang-gadang Jadi Kompetisi Terpanas Tahun 2024

--

Tentang MPL

MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya. 

Baca juga: Link Download Higgs Domino Island RP V2.19 MOD APK Unlimited Money + X8 Speeder, Tanpa Update dan Install Gratis


Baca juga: Link DANA Kaget Januari 2024, Happy New Year! Dapatkan Bonus Saldo Rp100 Ribu Setiap Hari

Baca juga: Pola Higgs Domino Island All Room Januari 2024, Hari Ini Baru Update! Sambut Tahun Baru dengan Full Grand JP

Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML. 

Jadwal MPL ID S13

Melansir dari berbagai sumber, MPL ID S13 baru dihelat pada kisaran Februari akhir atau Maret 2024. Ddari prediksi, MPL ID S11 atau ganjil diselenggarakan pada tanggal 17 Februari 2023. Bisa jadi, jadwal MPL ID S13 akan dilaksanakan pada sekitar tanggal Jumat 16 Februari 2024 dengan tiga pertandingan pertama.

Di masa-masa off-season MPL ID S13 ini, berbagai tim mulai bergerak cepat untuk merombak roster, staf pelatih hingga unsur manajemen lainnya. Dengan timeline kompetisi tahun 2024 yang tidak kalah prestisius, semua tim ingin menjadi juara.

Salah satu faktor yang tak luput dari sorotan para penggemar terkait MPL ID S13, adalah kehadiran para pemain dari luar Indonesia. Para pemain asing yang saat ini bermain di MPL Indonesia, notabene berasal dari Filipina (PH), Myanmar dan kemungkinan besar akan hadir dari negara lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU