Friday 5th of July 2024
×

TERBATAS! Klaim Kode Super Sus Hari Ini Sabtu 30 Desember 2023, Ambil Hadiah dan Begini Cara Mengaktifkannya!

TERBATAS! Klaim Kode Super Sus Hari Ini Sabtu 30 Desember 2023, Ambil Hadiah dan Begini Cara Mengaktifkannya!

--

BISNIS - Ketahui daftar code redeem terbaru untuk game Super Sus bulan November 2023 yang penting untuk diambil. Dengan menukarkan code redeem terbaru game Super Sus, kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang eksklusif dan sangat keren untuk permainanmu.

Code redeem Super Sus ini akan memberikanmu akses ke item-item dalam game yang tidak bisa didapat dengan cara lain. Pastinya, sangat mengasyikkan!


Baca juga: END YEAR! Kode Reedem Black Clover M 31 Desember 2023, Makin Banyak Hadiahnya Langsung Klaim Sekarang!

Baca juga: Daftar Nama Website Resmi Higgs Domino yang Jadi Langganan Para Gamers, Rupanya Ini Situs yang Paling GACOR!

Game Super Sus sendiri dibuat oleh developer bernama PIProduction. Developer ini berasal dari negeri China atau Tiogkok. Game ini rilis pada tanggal 29 November 2021, yang berarti game ini sudah berjalan hampir satu tahun. Seiring berjalannya waktu, game Super Sus semakin berkembang pesat.

Di Play Store sendiri game ini sudah terunduh sebanyak 10 juta kali. Ini membuktikan bahwa banyak para gamer yang jatuh hati terhadap game ini. Salah satu faktor lain yang membuat game Super Sus berkembang pesat adalah banyak para konten kreator dan streamer yang bermain game ini.

Baca juga: Kumpulan Akun Gratis Mobile Legends Season 31, Tersedia Akun Rank Mythic Glory yang Bisa Kamu Genggam Sekarang Juga!

Salah satunya adalah Windah Basudara yang sudah pernah beberapa kali memainkan game Super Sus di live streaming-nya. Siapa sih tang tidak kenal dengan Windah Basudara, salah satu streamer game yang populer saat ini. Berkat hal tersebut, game Super Sus semakin dikenal oleh khalayak luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU