Sunday 7th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini Sabtu, 30 Desember 2023 : Banjir Skin Legend Edisi Terbatas!

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini Sabtu, 30 Desember 2023 : Banjir Skin Legend Edisi Terbatas!

--

BISNIS - Salah satu fitur unggulan yang menarik dalam Mobile Legends adalah adanya kode redeem. Fitur ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik secara cuma-cuma.

Proses penukaran hadiah melalui kode redeem ini sangatlah sederhana, cukup dengan memasukkan kode terbaru yang telah diperbarui pada Sabtu 30 Desember 2023.


Keistimewaan dari fitur ini adalah bahwa pemain dapat segera memperoleh berbagai jenis penghargaan menarik seperti skin, fragmen skin, dan diamond, yang nantinya secara otomatis akan menjadi milik akun mereka.

Baca juga: Viral! 17 Game Gratis Epic Games Yang Wajib Kamu Mainkan Edisi Spesial Natal dan Tahun Baru Cuma Sampai 4 Januari 2024

Baca juga: Event ML Januari 2024 Ada KOF Collab Characters yang Bakal Comeback Dengan 4 Skin Baru dan Tantangan Seru

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: SOL Meroket! Prediksi Harga Solana Bulan Januari 2024, Bullish Pasar Saham Bidik Angka 2,7 Juta!

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini pemain bisa memanfaatkan kode redeem ML. Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain ML.

Sumber:

UPDATE TERBARU