Monday 8th of July 2024
×

Hadiah Terbatas! Klaim Kode Redeem Aku si Juragan Empang Hari Ini Kamis 28 Desember 2023, Buruan Sikat Sekarang

Hadiah Terbatas! Klaim Kode Redeem Aku si Juragan Empang Hari Ini Kamis 28 Desember 2023, Buruan Sikat Sekarang

--

Dalam permainan ini, kamu mewarisi empang dari Abah dan diharapkan untuk melanjutkan perjuangan Abah dalam mengurus empang tersebut. Pengalaman ini menjadi unik dan menarik bagi para penggemar game simulasi.

Salah satu tantangan yang menarik adalah memperluas kolam untuk memancing. Dengan memiliki kolam yang luas, kamu dapat menarik pengunjung untuk memancing ikan, yang pada gilirannya memberikanmu koin sebagai imbalan. Koin ini bisa digunakan untuk membeli ikan, item, dan berbagai hal lainnya, termasuk jenis ikan unik yang dapat dikoleksi.


Baca juga: Jam Hoki Room Higgs Domino Hari Ini Kamis, 28 Desember 2023 : Full Maxwin Kakek JP Merah Siap Menanti!

Baca juga: Prime Time! Jadwal FYP TikTok 28 Desember 2023 Konten Liburan, Review Makanan, dan Challenge Masih Mendominasi

Tidak hanya itu, “Aku si JURAGAN EMPANG” menawarkan beragam item menarik yang dapat meningkatkan keindahan kolam ikanmu. Dengan sentuhan kreatif, kolam ikanmu dapat menjadi tempat yang menakjubkan.

Fitur menarik dalam “Aku si JURAGAN EMPANG MOD Apk” terbaru meliputi grafis dan animasi yang ditingkatkan, lebih banyak jenis ikan, kustomisasi kolam, uang tak terbatas (unlimited money), dan yang terpenting, tanpa gangguan iklan yang menganggu pengalaman bermain.

Kode Redeem Aku si Juragan Empang 28 Desember 2023

Jadi, apa kode game Aku Si Juragan Empang terbaru di Desember 2023? Kode yang dapat digunakan adalah “AKHIRNYAUPDATE.”

Baca juga: Ada 7 Hero Tier Seven Knight Idle Bulan Desember Tahun 2023 Bakal Di-Rework, Catat Ini Dia yang Terkuat!

Meskipun belum ada informasi apakah kode tersebut memiliki batasan penggunaan atau tidak, segera coba saja untuk memastikan kesempatan mendapatkan hadiah yang menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Kode Redeem Aku si Juragan Empang Kamis 28  Desember 2023 yang bisa kalian simak dan juga bisa langsung unduh melalui platform resminya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU