Sunday 6th of October 2024
×

KLAIM Skin ML Adventure Gratis Rabu 26 Desember 2023, Skin Legend & Epic Siap Menanti!

KLAIM Skin ML Adventure Gratis Rabu 26 Desember 2023, Skin Legend & Epic Siap Menanti!

--

Hingga saat ini, Mobile Legends: Adventure online telah di-instal oleh 30 juta lebih para player. Game ini memiliki sebuah misi yang harus diselesaikan, yaitu mengungkap kebenaran dari ramalan buruk serta menyelamatkan Land of Dawn dari kehancuran.

Mobile Legends: Adventure memiliki beberapa game mode dari mulai menjelajahi alur cerita atau lore utama Mobile Legends, menggunakan strategi untuk menyelesaikan Dungeon, mengatasi Quest Bounty hingga bertarung di Tower of Babel.


Karena permainan ini termasuk ke dalam game online yang kompetitif, maka akan mempertemukan pemain lain dari seluruh dunia. Pertempuran dilakukan dengan menggunakan Line Up Hero

Baca juga: 25 Desember 2023! Pola Higgs Domino Fafafa Full Gacor Spesial Natal Banjir Scatter Belimpah Langsung Tarik Tunai

Baca juga: Link DANA Kaget Selasa, 26 Desember 2023: Akhir Tahun Seru! Klaim Bonus Saldo Rp100 Ribu Per Akun Hari Ini

Para pemain di game ini memiliki tujuan untuk mengumpulkan 100 lebih hero berdasarkan Universe dari MLBB dan membuka lore dengan menghubungkan kisah-kisah hero Mobile Legends dengan balutan cerita anime 2D.

KLAIM Skin MLBB Adventure Gratis Rabu 26 Desember 2023

Code Rewards
PX5AW52229Y Free rewards
W3P758
Free rewards
NEWERA0519
Free rewards
TLPRAH
Free rewards
GGYTYE
Free rewards
PWHTVR
Free rewards
VQGDWP2229E Free rewards

Selain kode, ada beberapa metode lain yang dapat digunakan untuk mengklaim sumber daya dalam game. Baik menyelesaikan berbagai tugas dan tantangan dalam game maupun mengikuti berbagai event media sosial, Mobile Legends: Adventure menghadirkan cukup banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Sekian dan terimakasih.

Sumber:

UPDATE TERBARU