Monday 8th of July 2024
×

Edisi Akhir Tahun, Klaim Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Selasa 26 Desember 2023, Masih Anget 1 Menit yang Lalu!

Edisi Akhir Tahun, Klaim Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Selasa 26 Desember 2023, Masih Anget 1 Menit yang Lalu!

--

BISNIS -  Kode Redeem ML Adventure adalah sebuah kode unik dalam permainan Mobile Legends Adventure yang bisa ditukar menjadi reward menarik.

Kode Redeem MLA bisa berupa CD Key maupun Mirage Code. Adapun Reward yang bisa anda dapatkan seperti Coins, Gems, Summon Ticket, Chest, Nightmare Ticket, Premium summon scrolls, dll. Inidia daftar kode redeem CD Key & Mirage code MLA terbaru hari ini untuk bulan Desember 2023.


Baca juga: Unlimited Money! Higgs Domino APK Mod Tanpa Password Spesial Bulan Desember 2023, Emang Boleh Full Jackpot Gini?

Baca juga: Geger! Cheat Engine Slot Pragmatic Desember Tahun 2023, Winrate Tertinggi Langsung Jackpot Ugal-ugalan!

Kalau kamu bermain game ini dan bingung cari kode redeem, disinilah tempatnya! kali ini akan kami rangkumkan mengenai Info Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Selasa 26 Desember 2023 di bawah ini.

Secara gameplay, kamu akan diberikan enam hero yang bisa dipasang sesuai strategi untuk bertempur melawan 6 hero milik pemain lain. Akan tetapi, di stage awal para pemain hanya bisa memiliki lima hero yang bisa dimainkan. Untuk bisa menjadi enam hero, kamu perlu menaikan level terlebih dahulu.

Baca juga: Pola Room Dragon Higgs Domino Selasa, 26 Desember 2023: Modal 10M Banjir Scatter Naga Hijau 800B

Sistem rank juga digunakan pada Mobile Legends: Adventure. Karena setidaknya hal ini lah yang membuat seru sebuah game. Kamu bisa mendapatkan rank mulai dari Warrior hingga Mythical Glory.

Hampir sama dengan versi Multiplayer Online Battle Arena (moba) yang juga juga mempunyai sistem rank. 

Namun, di sini bisa dipastikan kamu akan lebih mudah untuk menaikan rank-mu.

Sumber:

UPDATE TERBARU