Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem Super Sus Hari Minggu 24 Desember 2023, Free Hadiah & Login Sekarang!

Kumpulan Kode Redeem Super Sus Hari Minggu 24 Desember 2023, Free Hadiah & Login Sekarang!

--

BISNIS -   Berikut ini Kode Redeem Super Sus yang baru saja rilis pada 24 Desember 2023. Jika kalian sedang memainkan permainan Super Sus ini, siap-siap Seputar Pantura akan membagikan kode saktinya kepada kalian untuk segera ditukarkan agar menjadi hadiah untuk kalian mainkan.

Akan ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dengan menukar kode redeem game Super Sus terbaru ini. Super Sus kode reedem ini bisa memberikan akses ke item game yang eksklusif dan tentu sangat menakjubkan.


Baca juga: Link Download Higgs Domino Rp Original Versi Terbaru 2023 Gratis Langsung Install Sekarang Dijamin Gacor Terus

Baca juga: Kode Penukaran Temple Of Shadow 23 Desember 2023, Redeem Segera! Dapatkan Emas dan Tiket Undian Hadiah Gratis

Buat kamu yang bermain game ini dan butuh redeem code jangan khawatir, disini akan kami berikan informasi mengenai Kumpulan Kode Redeem Super Sus Hari Minggu 23 Desember 2023 yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Baca juga: Kode Promo Diskon Shopee Hari Sabtu 23 Desember 2023, Dapatkan Penawaran Spesial Promo dan Potongan Harga Menarik!

Pada segi mode, di dalam Super Sus terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan, yaitu mode Rank, Casual, dan Custom. Sementara itu Among Us, hanya terdapat satu mode saja. Tentunya, dengan berbagai variasi tersebut, permainan di Super Sus lebih asyik untuk dimainkan dari pada Among Us.

Sumber:

UPDATE TERBARU