Wednesday 3rd of July 2024
×

Lagi Viral! Million Quiz Penipuan atau Tidak: Cek Faktanya di Sini Sebelum Kegocek Download dan Jalankan Misi

Lagi Viral! Million Quiz Penipuan atau Tidak: Cek Faktanya di Sini Sebelum Kegocek Download dan Jalankan Misi

--

BISNIS –  Million Quiz kini lagi viral. Namun kamu harus mengetahui fakta lengkapnya agar kalian nantinya tidak akan bingung lagi. Maka dari itu kamu perlu mempelajarinya terlebih dahulu agar tidak mudah termakan promo yang di tawarkan, yang menjanjikan akan berpenghasilan sebegitu besarnya bagi para calon member-membernya yang telah resmi bergbung bersamanya.

Permainan penghasil uang bernama Million Quiz telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, namun baru-baru ini mendapatkan perhatian dari banyak orang yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini.


Beberapa pertanyaan yang muncul melibatkan keamanan, kebenaran pembayaran, dan potensi penipuan yang mungkin terjadi karena adanya opsi penarikan uang mulai dari Rp75 hingga Rp5.000.000. Namun apakah Million Quiz benar-benar membayar atau hanya scam? 

Baca juga: Tercepat! Ini Game Penghasil Saldo Dana Desember 2023 Yang Terbukti Membayar, Bisa Kumpulin Cuan Jutaan Dalam Sehari

Baca juga: Game Two Hours Sesat Apk Versi Terbaru: Cek Link Download MOD Unlimited Money di Sini GRATIS Tanpa Sensor

Baca juga: Daftar Game Tembak Ikan Android Penghasil Uang Terbaik, Bisa Langsung Cair di Rekeningmu Hingga Jutaan Rupiah!

Apa itu Game Million Quiz

Million Quiz merupakan aplikasi penghasil uang tahun 2023 yang mudah digunakan. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan menjawab pertanyaan kuis yang disediakan di dalam aplikasi.

Karakter virtual akan memberikan pertanyaan seputar Indonesia, melibatkan berbagai topik seperti sejarah, budaya, geografi, makanan, keunikan, dan tradisi daerah. Setiap jawaban benar akan memberikan hadiah, seperti koin bonus, power-up khusus, dan akses ke level berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU