Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Kamis 21 Desember 2023, Ambil Sekarang Biar Gak Hangus!

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Kamis 21 Desember 2023, Ambil Sekarang Biar Gak Hangus!

--

Dream League mempertemukan tim 11 lawan 11 yang harus berkompetisi melawan tim lawan, sementara Ace Showdown adalah mode 5 lawan 5 yang memungkinkan kalian mengontrol satu karakter dan bekerja sama dengan empat teman lainnya.

Kedua mode ini memiliki keunikannya tersendiri yang membuatnya menghibur untuk dimainkan. Game ini menawarkan pengalaman interaktif yang tak tertandingi, menghadirkan nuansa nostalgia yang menyentuh hati.


Baca juga: BOCORAN! Jadwal Rilis Skin Mobile Legend Spesial Tahun 2024, Mulai Bulan Januari - Desember Lengkap

Baca juga: Jangan Sampai Gagal! Cara Pelunasan Biaya Haji Tahun 2024, Untuk Jamaah Haji Reguler dan Khusus!

Captain Tsubasa: Ace, yang bisa diunduh melalui Google Play Store, adalah gim sepak bola yang menghadirkan karakter dari anime Captain Tsubasa. Pemain memiliki kebebasan memilih karakter favorit seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dan lainnya.

Mereka akan menggunakan gerakan khas sepak bola dan terlibat dalam pertandingan seru. Dua mode utama hadir dalam Captain Tsubasa: Ace, yaitu Dream League yang menitikberatkan pada strategi formasi, dan Ace Duel yang lebih menekankan operasi dalam waktu nyata.

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini, Kamis 21 Desember 2023

QFJNZKYP – Redeem gift code for rewards (Expires on December 31) 
EMYNMSQW – Redeem gift code for rewards (Expires on December 31) 
QDWOCRMG – Redeem gift code for rewards
JJYZDHAN – Redeem gift code for rewards

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Aku si Juragan Empang Hari Ini 20 Desember 2023, Ada Ester Egg dan Bug Masak Warung Gratis!

Baca juga: Algoritma Pola Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Desember 2023, Main di Jam Hoki Ini Agar Bisa Grand Jackpot

Baca juga: Jangan Sampai Gagal! Cara Pelunasan Biaya Haji Tahun 2024, Untuk Jamaah Haji Reguler dan Khusus!

DWOCRMG – Redeem gift code for rewards
VFOMAT – Redeem gift code for 58 Free Golden Balls, 8800 Free Silver Balls, 10 Free Energy Drink, Normal, and 5 Self-selection Ordinary Impressions

Hidupkan kembali alur cerita animasi klasik dengan grafis 3D berkualitas tinggi, menangkap esensi dan emosi dari momen-momen yang tak terlupakan. Dari mengejar impian hingga merayakan keindahan masa muda, “Captain Tsubasa: Ace” dengan sempurna menangkap kembali kenangan berapi-api yang membuat anime ini menjadi legenda.

Sumber:

UPDATE TERBARU