Friday 5th of July 2024
×

Algoritma JP Kakek Merah Higgs Domino Island Hari Ini, 20 Desember 2023: Taklukkan Room Fafafa Modal Spin 100X

Algoritma JP Kakek Merah Higgs Domino Island Hari Ini, 20 Desember 2023: Taklukkan Room Fafafa Modal Spin 100X

--

Room sendiri berarti sebuah slot yang bisa para pemain gunakan ketika melakukan permainan Fafafa. Pasalnya, Room Fafafa menjadi daya tarik tersendiri dan banyak dari kalangan pengguna yang ingin mencobanya.

Baca juga: Jangan Dibuang! Hubungi No WA Kolektor Uang Kuno yang Masih Aktif 2023, Harga Bisa Ditawar Setara Yamaha NMAX


Baca juga: Jadwal Rilis Skin Mobile Legend 2023 Masih Ready, Desember Fany The Storm Queen Jadi Incaran Para Pro Player!

Pola JP Kakek Merah di Room Fafafa Hari Ini, 20 Desember 2023

Untuk menggunakan bermain di room Fafafa Higgs Domino Island, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

  1. Cukup gunakan item Kakek Biru saja. Akan tetapi dalam hal ini yang perlu diperhatikan adalah Kakek Biru yang berada pada kolom pertama hingga ketiga yang tempatnya di pinggir.
  2. Posisi tiga Kakek Biru ini membentuk sebuah lingkaran atau yang tengah-tengah bolong. Sedangkan untuk mengisi kekosongan atau yang bolong itu item apa saja, terserah yang paling penting Kakek Biru yang melingkar.
  3. Apabila pola lingkaran Kakek Biru sudah terbentuk selanjutnya pasang chip sebesar 450K kemudian lanjut auto spin 100x sekali saja.
  4. Biasanya jika player beruntung walaupun auto spin 100x sekali saja JP Kakek Merah bisa langsung datang dengan membawakan chip 45B.

Catatan: Artikel yang kami buat hanya untuk hiburan semata. Artikel ini juga tidak bersifat promosi atau mengajak. Sehingga kami menghimbau untuk tidak meniru dan mencontoh.

Sumber:

UPDATE TERBARU