Monday 8th of July 2024
×

Update! Kode Redeem FF Max Hari Ini, 20-21 Desember 2023: Ganti Skin Epic Gratis Sekarang Juga!

Update! Kode Redeem FF Max Hari Ini, 20-21 Desember 2023: Ganti Skin Epic Gratis Sekarang Juga!

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Siap-siap! Kode Voucher Shopee Hari Kamis 21 Desember 2023, Cashback 40% Minimal Pembelian 0 Rupiah!


Baca juga: Link Download Higgs Domino Topbos Versi Terbaru Desember 2023, Lengkap Cara Setting Tanpa Iklan Mengganggu!

Baca juga: Link Download Pink Cafe Art Apk Versi Terbaru 2023 Gratis, Eksplorasi Dunia Gadis Remaja di Sini Unlimited Money

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Sedangkan Free Fire Max sendiri adalah aplikasi terbaru dari Garena yang menghadirkan pengalaman optimal saat bermain Free Fire dengan grafis dan audio visual. Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengatakan peluncuran game ini merupakan permintaan komunitas di seluruh dunia.

Pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi Max tidak akan kehilangan progress atau perkembangan dalam game lama. Bahkan mereka bisa login ke Free Fire Max dengan akun yang sama yang telah digunakan pada aplikasi Free Fire.

Kode Redeem FF Max Hari Ini, 20-21 Desember 2023

Kode Redeem FF Free Fire lebih menarik karena pemain bisa mendapat banyak sekali item gratis yang bisa digunakan. Para pemain Free Fire hanya perlu menukarkan Kode Redeem FF Free Fire hari ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU