Sunday 7th of July 2024
×

Reedem Codes Super Sus Hari Ini 18 Desember 2023, Skin Gratis dan Banyak Bonus Mewah!

Reedem Codes Super Sus Hari Ini 18 Desember 2023, Skin Gratis dan Banyak Bonus Mewah!

--

BISNIS - Para pemain game impostor atau Super Sus ini pasti penasaran dengan kode reedem yang dihadirkan. Pada hari ini, 18 Desember 2023 kami juga membagikan reedem codes yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Simak lengkapnya berikut ini.

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Mungkin sebagian besar telah akrab dengan game Among Us yang dulu sempat menjadi tren di berbagai kalangan usia. Namun, jika ingin menjelajahi permainan serupa, coba saja game terbaru bernama Super Sus.

Baca juga: Senin Ceria! Kode Redeem Aku si Juragan Empang 17 Desember 2023 Baru 1 Menit yang Lalu, Bisa Diklaim 10 Kali?

Baca juga: Bonus Mingguan! Kumpulan Kode Pirate Legends: The Great Voyage 17 Desember 2023 Lengkap Dengan Cara Menukarnya

Game multiplayer ini mengusung konsep yang mirip dengan Among Us namun dengan grafis 3D yang lebih menarik, memberikan pengalaman yang semakin memikat dan menggugah semangat untuk dimainkan.

Temukan Sang Impostor

Game bertema impostor menjadi sorotan baru dalam dunia game. Setelah booming di pasaran, game semacam itu menjadi daya tarik bagi para pemain.

Salah satu alasan mengapa game bertema impostor begitu diminati adalah karena konsep permainannya yang memungkinkan untuk dimainkan secara bersamaan. Inilah alasan mengapa PIProductions menjadikan impostor sebagai tema unggulannya.

Super Sus, yang dirilis oleh PIProductions, adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan 10 orang pemain. Di dalam game ini, Anda akan menjadi bagian dari kru atau impostor yang memiliki tugas masing-masing.

Baca juga: Top Up Higgs Domino Via Pulsa Cashback hingga 80%, Banyak Diskon di Bulan Desember 2023!

Sumber:

UPDATE TERBARU