Monday 8th of July 2024
×

Update Coupon Codes The Spike Volleyball 18 Desember 2023, Dapatkan 40 Bola Gratis Siap Menantimu!

Update Coupon Codes The Spike Volleyball 18 Desember 2023, Dapatkan 40 Bola Gratis Siap Menantimu!

--

BISNIS - Para pemain The Spike Volleyball yang sudah menantikan kode kuponnya, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan update terbaru yang bisa kalian simak dalam uraian lengkap dibawah khusus untuk tanggal 18 Desember 2023. 

The Spike Volleyball Story adalah permainan olahraga aksi bola voli asal Korea Selatan yang dipublikasikan oleh Perusahaan Game DAERISOFT.


Pemain dalam permainan ini melakukan aksi individu dalam bermain bola voli dengan sistem kontrol yang sederhana namun menantang. Menariknya, pemain bisa memilih mode otomatis di mana permainan akan melakukan aksi memukul bola secara otomatis untuk memudahkan permainan.

Sementara itu, dalam mode manual, pemain mengendalikan jalannya permainan sampai selesai. Dalam permainan ini, pemain akan membuat tim bola voli untuk bersaing dengan tim lain yang memiliki tingkat kemampuan yang seimbang.

Baca juga: Aktif Sampai 00.00! Kode Redeem Aku si Juragan Empang 16 Desember 2023, Player Modal Gratis Merapat!

Baca juga: Senin Ceria! Kode Redeem Aku si Juragan Empang 17 Desember 2023 Baru 1 Menit yang Lalu, Bisa Diklaim 10 Kali?

Apa Itu Kode Kupon The Spike?

Sebagai upaya untuk mendukung komunitas, pengembang rutin memberikan kode kupon terbaru yang berisi berbagai hadiah menarik kepada pemain. Kabar baiknya, tidak ada batasan minimal klaim pada kode kupon ini, sehingga setiap pemain dapat menukarkan kode kupon terbaru hari ini tanpa syarat tertentu.

Namun, setiap kode kupon hanya dapat digunakan sekali saja. Kode kupon tersebut juga hanya berlaku selama 24 jam setelah diaktifkan. Perlu dicatat bahwa kode kupon The Spike Volleyball Story hanya dapat digunakan pada perangkat Android.

Baca juga: 17 Desember 2023 Aja! Kode Voucher Shopee Hari Ini Minggu, Dapatkan Diskon Spesial Weekend dan Gratis Ongkir Rp0

Kode kupon yang tersedia di tanggal 18 Desember 2023, memberikan peluang kepada para gamer untuk memperoleh 40 bola voli secara cuma-cuma dalam permainan The Spike Volleyball Story.

Sumber:

UPDATE TERBARU