Monday 8th of July 2024
×

Senin Ceria! Kode Redeem Aku si Juragan Empang 17 Desember 2023 Baru 1 Menit yang Lalu, Bisa Diklaim 10 Kali?

Senin Ceria! Kode Redeem Aku si Juragan Empang 17 Desember 2023 Baru 1 Menit yang Lalu, Bisa Diklaim 10 Kali?

--

Dalam permainan ini, kamu mewarisi empang dari Abah dan diharapkan untuk melanjutkan perjuangan Abah dalam mengurus empang tersebut. Pengalaman ini menjadi unik dan menarik bagi para penggemar game simulasi.

Baca juga: Link Download Game Minecraft Versi Lama Gratis Bangun Rumah di Landscape Idamanmu Tanpa Iklan dan Unlimited Money


Baca juga: Download Game Snake 8 Ball Pool Mod Apk Desember 2023 (Premium) Banyak Fitur dan Hadiah Menarik!

Salah satu tantangan yang menarik adalah memperluas kolam untuk memancing. Dengan memiliki kolam yang luas, kamu dapat menarik pengunjung untuk memancing ikan, yang pada gilirannya memberikanmu koin sebagai imbalan. Koin ini bisa digunakan untuk membeli ikan, item, dan berbagai hal lainnya, termasuk jenis ikan unik yang dapat dikoleksi.

Tidak hanya itu, “Aku si JURAGAN EMPANG” menawarkan beragam item menarik yang dapat meningkatkan keindahan kolam ikanmu. Dengan sentuhan kreatif, kolam ikanmu dapat menjadi tempat yang menakjubkan.

Fitur menarik dalam “Aku si JURAGAN EMPANG MOD Apk” terbaru meliputi grafis dan animasi yang ditingkatkan, lebih banyak jenis ikan, kustomisasi kolam, uang tak terbatas (unlimited money), dan yang terpenting, tanpa gangguan iklan yang menganggu pengalaman bermain.

Baca juga: Daftar Game Penghasil Uang Asli dan Terpercaya 2023, Saldo Langsung Keisi Hingga Jutaan Rupiah!

Kode Redeem Aku si Juragan Empang 17 Desember 2023

ASJE2023: Dapatkan 20.000 koin
ASJEMERRY: Dapatkan 10.000 koin dan 10 buah
ASJELUCKY: Dapatkan 5.000 koin dan 5 mineral

Sumber:

UPDATE TERBARU