Sunday 6th of October 2024
×

Hotel Terbaik Dekat Terminal Plaju Palembang 2023 Layanan Ramah, Harga Terjangkau dan Buka 24 Jam!

Hotel Terbaik Dekat Terminal Plaju Palembang 2023 Layanan Ramah, Harga Terjangkau dan Buka 24 Jam!

--

4. OPI INDAH Hotel

Ulasan: Sarapan yang lezat, kamar yang luas dan bersih, fasilitas kamar yang lengkap, ketel air yang membantu untuk memanaskan air minum setiap pagi, serta adanya safety box yang memberikan rasa nyaman bagi pengunjung untuk meninggalkan barang-barang berharga di kamar.


5. The Alts Hotel

Fasilitas yang baik, variasi sarapan yang kaya, serta tersedianya makanan ringan di area kolam renang pada sore hari. Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Baca juga: Alamat Hotel Short Time di Bandung Terdekat Tarif Per Jam Bebas Check In dan Check Out Kapan Aja

Baca juga: Tempat Terbaik Buat Melepas Penat! Inilah Piihan Hotel Transit di Kota Banyuwangi Terbaik, Harga Dijamin Murah Meriah

6. The Zuri Palembang

Hotel ini memiliki ruangan yang luas dengan perabotan yang indah, kebersihan yang terjaga, serta staf yang ramah dan responsif terhadap kebutuhan tamu. Pengalaman menginap di sini memberikan kualitas istirahat yang sangat baik, hal tersebut merupakan poin penting.

Demikianlah beberapa daftat hotel murah dekat dengan terminal Plaju di Palembang yang bisa kalian kunjungi untuk melakukan penginapan atau persinggahan sementara. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaaat. 

Baca juga: Pasti Ketagihan! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023 Dekat Bandara dan Stasiun Kereta, Harga Murah Fasilitas Mewah

Sumber:

UPDATE TERBARU