Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Redeem Kode ML Minggu 17 Desember 2023 No Limit : Dapatkan Item EXP, Skin Trial Hingga Fragment Hero

Kumpulan Redeem Kode ML Minggu 17 Desember 2023 No Limit : Dapatkan Item EXP, Skin Trial Hingga Fragment Hero

--

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Moonton sebagai pengembang game ini memang sesekali membagikan kode khusus yang bisa ditukar dengan berbagai item dalam game. Item yang bisa didapat pun beragam.


Baca juga: Scatter sampai 10B! Cek Kode JP Higgs Domino Hari Ini 16 Desember 2023 Mumpung Masih Anget Langsung Klaim Sekarang

Baca juga: Gacor Weekend Bonus! Kode Cheat Slot Gates of Olympus Sabtu 16 Desember 2023 Terbaru, Chip Melimpah Dari Kakek Zeus

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini pemain bisa memanfaatkan kode redeem ML. Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain Mobile legends.

Kumpulan Redeem Kode Mobile Legends Minggu 17 Desember 2023

Baca juga: WEEKEND BONUS! Kode Redeem Super Sus Hari Ini 16-17 Desember 2023, Nikmati Malam Minggumu Berburu Impostor

6DDZTC
JCCFR7
NSZTTX
MLA999
HOLAMLBB (new players only)

Bagaimana? Mudah kan? Jika mengikuti tutorial di atas dengan cermat, kami yakin anda akan berhasil redeem code Mobile Legends, asal redemption code nya benar dan belum expired ya. Semoga beruntung ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU