Monday 8th of July 2024
×

Pasti Ketagihan! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023 Dekat Bandara dan Stasiun Kereta, Harga Murah Fasilitas Mewah

Pasti Ketagihan! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023 Dekat Bandara dan Stasiun Kereta, Harga Murah Fasilitas Mewah

--

Setiap kamar dilengkapi fasilitas AC,TV ,Free wifi, free mineral, kamar mandi dalam dan water heater. Tersedia parkiran tetapi terbatas. Harga kamar150rb per malam, dan transit/short time 100 ribu per 4 jam.

5. BnV House

Alamat penginapan ini berada i Jl. Tambak Bayan 11 Sahid J-Walk, Spesial Region of Yogyakarta Yogyakarta. Disini kalian bisa menyewa dengan jangka singkat, dan bisa check in 24 jam.


6. The Cabin Hotel Gandekan

The Cabin Hotel Gandekan adalah hotel transit short time yang terletak di Jalan Gandekan Lor No.2, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan desain yang simpel dan nyaman. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp140.000 per malam.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Murah di Jember Murah Cuma 60 Ribuan, Jadi Tempat Singgah Favorite Wisatawan!

Baca juga: Pijat Spa Plus Medan Paling Direkomendasikan dan Bisa Panggilan Kemana Saja 24 Jam Non Stop, Nyesel Kalau Nggak Nyoba!

YezYezYez Yogyakarta adalah hostel yang terletak di Gang Batik Gringsing No.509, Yogyakarta. Hostel ini menawarkan kamar-kamar dengan desain yang modern dan fasilitas yang lengkap. Tarif menginap di hostel ini mulai dari Rp150.000 per malam.

8. Homestay MW 46

Homestay MW 46 adalah homestay yang terletak di Jalan Melati Wetan No.46, Yogyakarta. Homestay ini menawarkan kamar-kamar dengan desain yang tradisional dan suasana yang homey. Tarif menginap di homestay ini mulai dari Rp175.000 per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU