Monday 8th of July 2024
×

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Desember 2023, Waspada Tetap Bisa Teror! No 3 Gencar Cari Nasabah Baru

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Desember 2023, Waspada Tetap Bisa Teror! No 3 Gencar Cari Nasabah Baru

--

3. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu pinjaman yang populer di Play Store. Layanan ini menghadirkan pinjaman tanpa melibatkan debt collector, kecuali untuk nasabah galbay dengan jumlah pinjaman besar. Debt collector di sini beroperasi sesuai dengan arahan perusahaan dan tidak menagih nasabah di luar tugas mereka.


4. Easy Cash

Easy Cash menjadi pilihan pinjaman darurat karena proses pengajuan dan pencairan yang cepat. Keberadaan debt collector di lapangan juga kurang tersebar di Indonesia, sehingga mereka yang berada di kota kecil cenderung terhindar dari keterlibatan mereka.

Baca juga: 6+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Terbukti Membayar 500 Ribuan Perbulan, Cuma Modal HP Bisa Jadi Sultan

Baca juga: Penyelamat Saat Kepepet! Aplikasi Pinjaman Online Ilegal Desember 2023 Cepat Cair Tanpa Adanya DC Lapangan

5. Kredit Pintar

Alternatif lain yang aman dari debt collector adalah Kredit Pintar. Layanan ini memiliki legalitas dari OJK dan menawarkan pinjaman dengan jangka waktu mulai dari 3 hingga 12 bulan. Pencairan dana juga cepat, cocok untuk kebutuhan darurat.

Itulah informasi terkait daftar pinjol yang tidak menggunakan dc lapangan namun tetap bisa lakukan teror. Berhati-hatilah dalam melakukan pinjaman online, karena resiko didalamnya juga besar. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU