Monday 8th of July 2024
×

Game The Indo City Simulator 2023 Kapan Rilis? Game Simulasi Mirip GTA V yang Ramah di HP Kentang Viral Tiktok

Game The Indo City Simulator 2023 Kapan Rilis? Game Simulasi Mirip GTA V yang Ramah di HP Kentang Viral Tiktok

--

BISNIS - Selain genre RPG, game simulator juga memiliki banyak penggemar. Ada berbagai game simulator bagus yang bisa Anda download untuk Android ataupun iOS. Bus Simulator Indonesia, Truck Simulator: Ultimate, The Sims FreePlay, dan Disney Magic Kingdom adalah sederet game simulator yang seru untuk dimainkan.

Game simulator bus, mobil, pesawat, dan truck, serta simulator kehidupan memang banyak dimainkan. Pada artikel ini kami merekomendasikan berbagai permainan simulasi terbaik lainnya.


Anda bisa memainkannya secara offline ataupun online, bahkan multiplayer. Kini telah hadir game simulator bernama The Indo City Simulator 2023 yang kini viral di tiktok, seperti apa game tersebut dan gimana cara downloadnya?

Baca juga: Kode Promo Touch 'n Go 12 Desember 2023, Begini Cara Klaimnya! Dapatkan Diskon Hingga 50RM per Transaksi

Baca juga: Daftar Hotel Transit Short Time Jakarta Timur yang Paling Direkomendasikan, Murah, dan Dekat dengan Stasiun

Baca juga: Download Exambro MOD APK Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS Gratis, Ujian Daring Makin Aman dan Tanpa Kecurangan!

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun TikTok @verlyananda, game The Indo City Simulator ini masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan akan dirilis secara resmi di Google Play Store.

Pengembang menyatakan bahwa game ini akan dirilis dalam bulan ini, Desember, dan tentunya akan tersedia secara gratis. “Tentunya bakal rilis di Play Store bulan ini (Desember) guys dan tentunya gratis,” kata pengembang game dikutip dari video TikToknya @verlyananda.

Sumber:

UPDATE TERBARU