Monday 8th of July 2024
×

Kode Promo Citilink Desember 2023, Nikmati Penerbangan Murah dan Nyaman Bersama Maskapai Idaman

Kode Promo Citilink Desember 2023, Nikmati Penerbangan Murah dan Nyaman Bersama Maskapai Idaman

--

1. Voucher Refund Citilink

Syarat dan Ketentuan:

Baca juga: 5+ Daftar Pinjaman Online Illegal Tanpa KTP Terbukti Membayar 700 Ribu Perhari, Real No Fake Dek!


Baca juga: Download Game Pirate Legends Great Voyage MOD APK Versi 2023 Unlimited Money, Game RPG Adaptasi Anime One Piece

  • Masa berlaku voucher 1 (satu) tahun sejak tanggal voucher diterbitkan dan tidak dapat diperpanjang kembali.
    Contoh: Apabila voucher diterbitkan tanggal 1 Agustus 2023, maka voucher akan expired di tanggal 1 Agustus 2024.
  • Nominal voucher yang akan diterima sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak termasuk biaya ubah nama, donasi, dan biaya administrasi pembayaran kartu kredit.
  • Nilai dan nomor voucher akan diinformasikan kepada penumpang melalui email yang tertera pada saat pengajuan.
  • Voucher tidak dapat diuangkan dan hanya dapat digunakan di penerbangan Citilink sampai dengan tanggal expired voucher.
  • Voucher dapat di-redeem melalui mobile App Citilink dan kode OTP akan dikirimkan melalui email pengiriman voucher.
  • Apabila calon penumpang yang melakukan pembelian tiket melalui travel agent tidak menerima kode OTP melalui email, redeem voucher dapat dilakukan di ticketing office dan call center Citilink 0804-1-080808 dengan melampirkan salinan KTP/ Passport/ SIM atas penumpang pada tiket awal yang di-refund dan menginformasikan kode booking saat refund.
  • Apabila nilai voucher lebih kecil dari nilai tiket yang akan dibeli, penumpang hanya membayar selisih antara nilai tiket dan nilai voucher.
  • Apabila nilai voucher lebih besar dari nilai tiket yang akan dibeli, saldo voucher akan berkurang secara otomatis. Sisa saldo dapat digunakan untuk melakukan pembelian tiket berikutnya sampai saldo habis atau masa berlaku voucher berakhir.
  • Voucher dapat dipindahtangankan dan digunakan untuk penumpang lain yang bukan merupakan penumpang pada reservasi sebelumnya.
  • Pemindahtanganan voucher dapat dilakukan melalui ticketing office atau call center Citilink 0804-1-080808 dengan wajib melampirkan surat kuasa bermaterai Rp10.000,00, salinan KTP/ Passport/ SIM pemilik voucher dan penerima kuasa serta menginformasikan kode booking saat refund.
  • Apabila mengalami kendala, pelanggan dapat menghubungi call center Citilink 0804-1-080808 atau pada live chat website Citilink.

2. Diskon Citilink via Tokopedia

Eksklusif Citilink merchandise kesukaanmu! Sekarang kamu dapat melakukan pembelian merchandise Citilink di akun Tokopedia Citilink Official Store dan dikirimkan langsung ke alamat rumah kamu. Dapatkan segera! Diskon hingga 40%.

Nah, demikianlah informasi mengenai kode promo Citilink Desember 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan hati-hati di jalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU