Monday 8th of July 2024
×

Daftar Kode Redeem Game Super Sus 13 Desember 2023, Ada Golden Gratis yang Bisa Didapetin Secara Cuma Cuma Lho!

Daftar Kode Redeem Game Super Sus 13 Desember 2023, Ada Golden Gratis yang Bisa Didapetin Secara Cuma Cuma Lho!

--

BISNIS - Berikut ini Kode Redeem Super Sus yang baru saja rilis pada 13 Desember 2023. Jika kalian sedang memainkan permainan Super Sus ini, siap-siap Seputar Pantura akan membagikan kode saktinya kepada kalian untuk segera ditukarkan agar menjadi hadiah untuk kalian mainkan.

Untuk mendapatkan Kode Redeem Super Sus tersebut, kalian wajib tahu bagaimana caranya menukarkan kode saktinya seperti berikut ini. Silahkan kamu simak langkah langkahnya ya.


Baca juga: Cair Rp500 Ribu Per Hari! Begini Cara Klaim Saldo DANA Generator Paling Mudah, Auto Mendadak Sultan

Baca juga: Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Hari Selasa 12 Desember 2023, Dapatkan 500 Diamonds Sekali Klik!

Baca juga: PROMO 12:12! Kode Voucher Shopee Hari Ini, 12 Desember 2023: Lansung Klaim dan Dapatkan Potongan Harga All Product Hingga Rp120 Ribu

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Sumber:

UPDATE TERBARU