Friday 5th of July 2024
×

Cepat Ambil! Intip Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Rabu 13 Desember 2023, Buruan Sebelum Hangus

Cepat Ambil! Intip Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Rabu 13 Desember 2023, Buruan Sebelum Hangus

--

BISNIS -  Redeem code Mobile Legend Adventure adalah kode kombinasi huruf dan angka yang bisa ditukarkan di aplikasi gim untuk mendapatkan suatu item. Kode redeem tersebut akan dibagikan setiap bulannya.

Adapun redeem code Mobile Legends Adventure untuk Agustus 2023 akan dibagikan di artikel ini. Simak daftarnya dan segera klaim untuk mendapatkan hadiah dalam gim.


Kalau kamu bermain game ini dan bingung cari kode redeem, disinilah tempatnya! kali ini akan kami rangkumkan mengenai Info Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Sabtu 9 Desember 2023 di bawah ini.

Baca juga: DANA Generator 2 Jt Desember 2023, Rahasia Dapat Cuan Mudah! Bisa Cair Setiap Hari

Baca juga: Cara Top up MD Ungu 1M Termurah Via Pulsa Desember 2023, Transaksi Cepat dan Aman!

Baca juga: PROMO 12:12! Kode Voucher Shopee Hari Ini, 12 Desember 2023: Lansung Klaim dan Dapatkan Potongan Harga All Product Hingga Rp120 Ribu

Secara gameplay, kamu akan diberikan enam hero yang bisa dipasang sesuai strategi untuk bertempur melawan 6 hero milik pemain lain. Akan tetapi, di stage awal para pemain hanya bisa memiliki lima hero yang bisa dimainkan. Untuk bisa menjadi enam hero, kamu perlu menaikan level terlebih dahulu.

Sistem rank juga digunakan pada Mobile Legends: Adventure. Karena setidaknya hal ini lah yang membuat seru sebuah game. Kamu bisa mendapatkan rank mulai dari Warrior hingga Mythical Glory.

Hampir sama dengan versi Multiplayer Online Battle Arena (moba) yang juga juga mempunyai sistem rank. 

Namun, di sini bisa dipastikan kamu akan lebih mudah untuk menaikan rank-mu.

Sumber:

UPDATE TERBARU