Monday 8th of July 2024
×

Benarkah Ada Event KOF 2023 MLBB (Mobile Legends) Phase 2? Bakal Ada 3 Ronde Gratis Skin Terbaru

Benarkah Ada Event KOF 2023 MLBB (Mobile Legends) Phase 2? Bakal Ada 3 Ronde Gratis Skin Terbaru

--

Tentang Event KOF 2023 MLBB

Melansir dari berbagai sumber, isu event KOF phase 2 2023 ini berawal dari konten video yang diunggah YouTuber Gaming Indonesia, VY Gaming, kabar soal KOF Phase 2 pun mencuat.

Baca juga: Cheat Gaming Slot Hack Terbaik 2023, Download Free iOS dan Andorid Gratis dan Tanpa Password!


Baca juga: Download Game Bioskop Simulator MOD APK Versi 2023 Untuk Android dan iOS, Banyak Fitur Unggulan Gratis Untuk Player

Video tersebut sudah dibagikan VY Gaming sejak 29 Januari 2023. Di dalamnya terdapat informasi dari akun Instagram resmi Mobile Legends Turki soal event KOF phase 2.

Dia pun bercerita soal unggahan Instagram Mobile Legends Turki yang mengumumkan event KOF. Dalam unggahannya, akun Mobile Legends Turki menuliskan bahwa event ini akan berlangsung pada 4-6 Februari 2023. Padahal, fase satu event berlangsung bulan Januari.

“Tidak punya cukup token untuk event MLBB x KOF? Inilah peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan lebih banyak! Selesaikan saja misi antara tanggal 4 Februari dan tanggal 6 Februari untuk mendapatkan lebih banyak token,”

Baca juga: Trik Draw Pola Skin Aspirants MLBB Paling Rare Update Desember 2023, Drop Rate Ronde ke 2 Lagi Tinggi Nih!

Baca juga: 6+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Terbukti Membayar 500 Ribuan Perbulan, Cuma Modal HP Bisa Jadi Sultan

Itulah isi unggahan akun Mobile Legends Turki. Namun tak lama, akun Instagram Mobile Legends Turki mengedit caption postingannya dan mengganti tanggal event jadi 28-30 Januari yang mana merupakan tanggal event KOF Phase 1.

Sumber:

UPDATE TERBARU