Wednesday 3rd of July 2024
×

Masih Anget! Catat Kode Cheat Game NEET Chan 11 Desember 2023 GRATIS Minta Si Gemas Lakukan Apapun

Masih Anget! Catat Kode Cheat Game NEET Chan 11 Desember 2023 GRATIS Minta Si Gemas Lakukan Apapun

--

BISNIS – Memancing rasa fomo! Langsung aja cek Kode Cheat Game NEET Chan 11 Desember 2023 gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Baca juga: Kode Voucher Shopee 12.12 BIRTHDAY SALE Langsung Checkout Isi Keranjangmu dan Dapatkan Harga Termurah

Baca juga: PROMO PUNCAK 12.12 Cek Voucher Shopee 11-12 Desember 2023, Elektronik Sale Sampai Diskon 90%

Baca juga: Link DANA Kaget Hari Ini 11 Desember 2023 Terbaru yang Masih Aktif, GIVEAWAY SALDO Total Jutaan Rupiah

NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game ini dirilis pada tahun 2022 oleh pengembang game indie asal Jepang, Shima Neko. Game ini tersedia untuk platform Windows dan macOS.

Sumber:

UPDATE TERBARU