Sunday 6th of October 2024
×

Pola Higgs Domino Hari Minggu 10 Desember 2023, Anti Rungkad Full JP!

Pola Higgs Domino Hari Minggu 10 Desember 2023, Anti Rungkad Full JP!

--

Bisa jadi ketika kamu menemukan sebuah pola room FaFaFa dan berakhir dengan jackpot, belum tentu di kemudian hari terulang kembali. Artinya, meski room yang kamu temukan sama dengan yang sebelumnya, belum tentu akan mendapatkan JP lagi.

FaFaFa adalah salah satu mode game slot yang ada di Higgs Domino Island. Game yang termasuk permainan papan ini menyediakan berbagai jenis game kartu. Kamu bisa bermain Remi, Qiuqiu, Gaple, Cangkulan, dan masih banyak lagi lainnya.


Baca juga: Bagi Bagi Gratis! Yuk Sikat Akun Free Fire Sultan Gratis Asli Full Skin Terbaru 2023, Para Newbie Auto Minder

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Tri, Indosat, Telkomsel, XL, dan Axis Update Desember 2023 : Cuma Butuh 2 Menit Doang!

Baca juga: Unlock All Items! Download Cheat The Spike Volleyball Story MOD APK 2023, Free Shopping dan Bisa Rekrut Pemain Baru!

Dari semua game yang disediakan, mode slot memiliki pemain terbanyak. Bukan tanpa alasan, karena di dalamnya ada jackpot dengan jumlah chip atau koin fantastis. Bahkan room JP Fafa sendiri yang paling besar yaitu 90 B jika kamu berhasil mendapatkan tirai penuh.

Sedangkan untuk JP kakek merah sebanyak 45 B, setengah dari JP maksimal. Itu jika kamu bertaruh dengan bet maksimal, besarnya untuk satu spin 18 M. Apakah setara dengan JP nya? Tentu iya, namun rata-rata butuh berkali-kali spin untuk mendapatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU