Friday 5th of July 2024
×

Baru Update! Kode Redeem Super Sus Sabtu, 9 Desember 2023: Gratis Custom Skin Paling Kece

Baru Update! Kode Redeem Super Sus Sabtu, 9 Desember 2023: Gratis Custom Skin Paling Kece

--

Game multiplayer ini mengusung konsep yang mirip dengan Among Us namun dengan grafis 3D yang lebih menarik, memberikan pengalaman yang semakin memikat dan menggugah semangat untuk dimainkan.

Baca juga: Nasib Kartu Prakerja Desember 2023 Masih Tetap Berlanjut di 2024, Para Peserta Tak Perlu Khawatir Soal Ganti Presiden


Baca juga: Cair Rp600 Ribu! Catat Cara Nuyul Crazy Dog Terbaru yang Gampang Banget Bisa Dilakukan Sambil Rebahan

Baca juga: Works! 10 Code Blox Fruits Khusus Desember 2023: Dapatkan 2x XP, Beli, dan Buah Gratis Secara Brutal!

Game dengan genre social deduction seperti Among Us dan Super Sus menawarkan keseruan yang tak kalah menarik, di mana pemain bisa saling melakukan sabotase dan saling menuduh untuk mencari tahu siapa impostor di antara mereka.

Salah satu alasan mengapa game bertema impostor begitu diminati adalah karena konsep permainannya yang memungkinkan untuk dimainkan secara bersamaan. Inilah alasan mengapa PIProductions menjadikan impostor sebagai tema unggulannya.

Super Sus, yang dirilis oleh PIProductions, adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan 10 orang pemain. Di dalam game ini, Anda akan menjadi bagian dari kru atau impostor yang memiliki tugas masing-masing.

Kalian harus pandai dalam mengikuti setiap petunjuk agar dapat memenangkan setiap pertandingan dalam game ini. Karena ini adalah game yang dapat dimainkan bersama, kalian bisa mengajak 9 pemain lain yang kalian kenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU