Thursday 4th of July 2024
×

Terbaru! Download Captain Tsubasa: Ace Mod Apk Desember 2023, Bikin Karakter dan Atur Strategi Sepak Bola

Terbaru! Download Captain Tsubasa: Ace Mod Apk Desember 2023, Bikin Karakter dan Atur Strategi Sepak Bola

--

BISNIS - Kalian penggemar series Captain Tsubasa tak lengkap rasanya jika tak mengetahui adaptasinya pada game Captain Tsubasa: Ace ini. Untuk mudahnya, kalian bisa bermain dengan mengunduh melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Siapa yang tak mengenal legenda serial anime Captain Tsubasa? Kehadirannya yang ikonik terus melambung, bahkan mendapat remake dan tetap mempertahankan ketenarannya hingga sekarang. Kebangkitan popularitasnya terus menginspirasi berbagai adaptasi, termasuk versi game mobile.

Baca juga: Langsung Cair DANA Rp 10 Juta! Download dan Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Langkahnya Mudah Banget

Baca juga: Link Download Higgs Domino APK Versi Lama yang Ada Tombol Kirimnya, Cocok Dimainkan Oleh Berbagai Kalangan Usia

Captain Tsubasa: Ace, sebagai game terbaru dari waralaba yang legendaris, kini hadir dengan keunggulan dari Program Twenty Three, sebuah penerbit yang telah mendistribusikan beragam gim DeNA secara global.

Setelah merilis takt op. Symphony pada akhir Juni, kini giliran Captain Tsubasa: Ace yang siap memanjakan penggemar.

Tentang Captain Tsubasa: Ace

Game ini menawarkan pertandingan sepak bola daring yang penuh kompetisi, menggabungkan mekanisme permainan klasik dengan kekuatan super fantastis yang menjadi ciri khas karakter-karakter dalam Captain Tsubasa.

Ragam karakter favorit dengan tingkat keunikan dan tingkat kelangkaan masing-masing akan memberikan sentuhan keunikan pada setiap pertandingan.

Ada dua mode seru yang siap dimainkan dalam Captain Tsubasa: Ace, yakni Dream League dan Ace Showdown.

Sumber:

UPDATE TERBARU