Monday 8th of July 2024
×

Masih Anget! Info Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Sabtu 9 Desember 2023, Dapatkan 1000 Diamond Gratis No Scam!

Masih Anget! Info Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Sabtu 9 Desember 2023, Dapatkan 1000 Diamond Gratis No Scam!

--

BISNIS - Mobile Legends Adventure merupakan sebuah game sekuel dari game Mobile Legends, yang dirilis oleh Moonton dengan genre RPG Idle yang dapat dimainkan dengan santai di tengah kesibukan.

Game ini dirilis pada 1 Agustus 2019 lalu, dengan konsep strategy card yang menampilkan hero-hero di Mobile Legends: Bang Bang. Sangat beruntung bagi para pemain yang melakukan pre-registrasi pada saat itu, karena mendapatkan 100.000 BP dan Premium Summon Scroll.


Kalau kamu bermain game ini dan bingung cari kode redeem, disinilah tempatnya! kali ini akan kami rangkumkan mengenai Info Kode Redeem Mobile Legends: Adventure Sabtu 9 Desember 2023 di bawah ini.

Baca juga: Contoh dan Cara Buat Sketsa Iklan Minuman di TV yang Mudah di Gambar, Jadikan Inspirasi Kunci Sukses Bisnismu!

Baca juga: TERBATAS! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Sabtu 9 Desember 2023, Gratis Chip 65b Langsung Tanpa Babibu!

Baca juga: Kode Redeem ML No Limit Hari Ini, 8 Desember 2023: Dapatkan Epic Rare Skin Hanya dengan Sekali Klik

Secara gameplay, kamu akan diberikan enam hero yang bisa dipasang sesuai strategi untuk bertempur melawan 6 hero milik pemain lain. Akan tetapi, di stage awal para pemain hanya bisa memiliki lima hero yang bisa dimainkan. Untuk bisa menjadi enam hero, kamu perlu menaikan level terlebih dahulu.

Sistem rank juga digunakan pada Mobile Legends: Adventure. Karena setidaknya hal ini lah yang membuat seru sebuah game. Kamu bisa mendapatkan rank mulai dari Warrior hingga Mythical Glory.

Hampir sama dengan versi Multiplayer Online Battle Arena (moba) yang juga juga mempunyai sistem rank. 

Namun, di sini bisa dipastikan kamu akan lebih mudah untuk menaikan rank-mu.

Sumber:

UPDATE TERBARU