Friday 5th of July 2024
×

Kode The Spike Hari Ini Jumat 8 Desember 2023 Masih Aktif! Dapatkan Item Gratis Rare yang Bisa Kamu Klaim Sekarang

Kode The Spike Hari Ini Jumat 8 Desember 2023 Masih Aktif! Dapatkan Item Gratis Rare yang Bisa Kamu Klaim Sekarang

--

BISNIS -  The Spike adalah game seluler yang diterbitkan oleh DAERISOFT. "The Spike Volleyball" menghadirkan pengalaman olahraga yang mendalam di perangkat seluler Anda.

Dengan fisika realistis dan gameplay halus, kuasai spiking, pemblokiran, dan servis dalam pertandingan kompetitif. Sesuaikan tim Anda, buka kunci tempat, dan tantang pemain secara global. Petualangan bola voli otentik menanti, menggabungkan keterampilan dan strategi.


Jika kamu adalah pemain dari game ini jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Kode Redeem Kupon The Spike – Volleyball Story Hari Ini Jumat 8 desember 2023 yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini.

Baca juga: Aplikasi Pinjol Ini Terbukti Langsung Cair 500 Ribu Dalam Hitungan Menit Update Desember 2023, Apa aja nih List nya?

Baca juga: Kode Redeem ML No Limit Hari Ini, 8 Desember 2023: Dapatkan Epic Rare Skin Hanya dengan Sekali Klik

Baca juga: Kode Penukaran Boss Domino Qiu Qiu Desember 2023, Chip Gratis Melimpah Siap Untuk Banjir JP Berkali-kali

Apa itu The Spike – Volleyball Story?

The Spike – Volleyball Story adalah game baru dari DAERISOFT, yang saat ini tersedia di platform iOS dan Android. Terlihat seperti game dengan sistem proses Flash Player pada tahun 2000-an, tapi ini menarik bagi banyak pemain.

Game besutan perusahaan Korea Selatan ini tentu bukan satu-satunya permainan bola voli di handphone atau satu-satunya yang menampilkan perspektif 2D.

Meski begitu, The Spike – Volleyball Story juga sama menarik dan menantangnya dengan game serupa lainnya dan dilengkapi dengan pemain yang dapat disesuaikan serta cerita pendek sebagai bonus.

Sumber:

UPDATE TERBARU