Monday 8th of July 2024
×

Game Baru Rilis! Fruit Crush Match and Blast Dapatkan Saldo Dana Gratis Tercepat Cukup Main 15 Menit Saja, Yuk Dicobain!

Game Baru Rilis! Fruit Crush Match and Blast Dapatkan Saldo Dana Gratis Tercepat Cukup Main 15 Menit Saja, Yuk Dicobain!

--

BISNIS – Seperti namanya, Fruit Crush Match and Blast menghadirkan misi bermain game yang melibatkan buah-buahan dan membuatmu terhibur hingga ketagihan.

Game penghasil uang ini bernama Fruit Crush Match and Blast dari developer Super X Star, yang telah diunduh oleh 50 ribu pengguna Google.


Baca juga: Masih Aktif! Voucher Shopee 8 Desember 2023, Freeongkir Bisa Dapat Diskon Sampai Rp 500 Ribu

Baca juga: Spesial Akhir Tahun! Bagi-Bagi Dana Kaget 7 Desember 2023 Khusus Hari ini, Bagi-Bagi Sedekah di Malam Jumat

Aplikasi game penghasil uang merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai jutaan rupiah perhari.

Untuk kalian yang bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Kamu cukup bermain game dan melakukan misi yang harus kamu jalani untuk mendapatkan uang.

Kalian bisa memanfaatkan game Fruit Crush Match and Blast ini untuk menambah penghasilan cukup modal klik klik saja sambil rebahan.

Cara Bermain Fruit Crush Match and Blast

Cara bermainnya yaitu dengan mengetuk ikon di layar, kemudian ikon buah yang sama akan langsung diakumulasi menjadi pertambahan koin. Nantinya, tersedia opsi menonton iklan sebagai pilihan menggandakan koin.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Fruit Crush Match and Blast ini sangat banyak iklannya, meski begitu untungnya metode bermainnya sangat mudah yaitu hanya dengan mengetuk layar saja.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Murah Paling Dekat Stasiun Balapan Solo, Mulai Rp 80 Ribuan Bisa Lepaskan Penat Sejenak!

Sumber:

UPDATE TERBARU