Sunday 7th of July 2024
×

Daftar Tempat SPA Khusus Pria di Semarang 2023, Banyak Pilihan Terapis dengan Berbagai Paket Menarik!

Daftar Tempat SPA Khusus Pria di Semarang 2023, Banyak Pilihan Terapis dengan Berbagai Paket Menarik!

--

BISNIS - Kalian yang saat ini sedang mengalami penat atau badan pegaal-pegal, spa bisa menjadi salah satu tujuan kalian untuk membantu meredakan sakit badan. Berikut ini adalah daftar tempat spa plus di Semarang yang hadirkan banyak layanan dengan harga terjangkau.

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Plus Hiburan Jember Terdekat Khusus Pria, Layanan Mantap, dan Bisa Panggilan Langsung ke Hotel

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Modal Nasional, Waspada! Bisa Masuk Daftar Hitam OJK

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bukitinggi bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Baca juga: Rekomendasi Spa Plus Medan Khusus Pria Terbaik dan Murah, Badan Makin Rileks, Pikiran Langsung Anti Stres

Baca juga: 10+ Rekomendasi Spa Plus di Langkat, Sumatera Utara yang Wajib Dikunjungi Para Pria, Service Terbaik Para Terapis Cantik

Tempat SPA Khusus Pria di Semarang

1. Mindful Body Massage

Alamat: Jl. Tumpang Raya No.7, Petompon, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237
Telepon: (024)-8501307

2. Srikandi Massage

Lokasi: Jl. Gajah Raya No.35, Sambirejo, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50166

Sumber:

UPDATE TERBARU