Monday 8th of July 2024
×

Klaim Kode Pirate Legends Great Voyage Hari Ini 8 Desember 2023, Ada Item Unik Untuk Upgrade Skill

Klaim Kode Pirate Legends Great Voyage Hari Ini 8 Desember 2023, Ada Item Unik Untuk Upgrade Skill

--

Sekilas Tentang Pirate Legends Great Voyage

“Berlayarlah ke perairan yang belum dipetakan di Pirate Legends: The Great Voyage, sebuah game mobile mendebarkan yang menyatukanmu kembali dengan legenda bajak laut asli. Mulailah petualangan visual yang menakjubkan dengan grafis 2D yang memukau, menampilkan desain karakter yang rumit dan efek keterampilan yang memukau.

Baca juga: Cari Uang Tambahan Gak Pake Ribet! Berikut List Aplikasi Penghasil Uang 2023 Langsung Cair 100rb ke DANA, Pilih yang Mana?


Baca juga: Money Quiz Aplikasi Penipuan, Apakah Benar? Cek Dulu Faktanya Sebelum Terjebak Menggunakannya!

Baca juga: Perlu Uang Dadakan? Pakai 4 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa KTP dengan Suku Bunga Rendah Ini , Pasti Praktis Anti Ribet!

Susun strategi pemilihan krumu untuk gameplay yang hebat, tantang musuh dalam pencarian harta karun legendaris. Terlibat dalam pertempuran PvP yang intens, buktikan keberanianmu dalam perang lintas server. 

Kode Redeem Pirate Legends Great Voyage Hari Ini, 8 Desember 2023

Kode redeem Pirate Legends: Great Voyage dapat kamu tukarkan dengan hadiah dalam game gratis. Setiap kode memberikan jumlah hadiah yang berbeda dan dapat digunakan satu kali per akun. Kamu harus memasukkan kode persis seperti yang kami cantumkan pada daftar unggulan di atas.

Tandai halaman kode ini atau ikuti server Discord resmi game atau akun media sosial untuk pembaruan kode hadiah lebih lanjut. Kami memperbarui daftar secara berkala. Untuk kode redeem yang bisa kamu pergunakan bulan Desember 2023 ini adalah sebagai berikut:

  • HAPPYMONDAY1 – Tukarkan kode hadiah untuk mendapatkan hadiah[Ditambahkan pada 27 November 2023][Kedaluwarsa dalam 6 hari]
  • OP888 – Tukarkan kode hadiah dengan hadiah
  • OP999 – Tukarkan kode hadiah dengan hadiah

Sumber:

UPDATE TERBARU