Wednesday 3rd of July 2024
×

Sebaiknya Jangan Gegabah! Download Two Horns Game Viral Saingan College Brawl, Sudah Banyak Mod APK Unlock Semua Misi

Sebaiknya Jangan Gegabah! Download Two Horns Game Viral Saingan College Brawl, Sudah Banyak Mod APK Unlock Semua Misi

--

Ascomaxx.com, BISNIS -Siapa di sini yang suka bermain game? Jika kamu adalah maniak game, berikut ini adalah game terbaru yang bernama Two Horns dan tengah viral di kalangan pecandu game. Game Two Horns ini merupakan permainan baru yang menyelesaikan suatu misi. Ternyata misi yang diselesaikan bukan sembarangan. Simak lengkapnya pada uraian di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi HP 2 Jutaan di Bulan Desember 2023, Lancar Untuk Main Game PUBG hingga Mobile Legend!


Baca juga: Murah dan Nyaman Banget! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023, Harga Mulai 50 Ribuan!

Setelah game College Brawl menyebar di TikTok, ada juga game Two Horns yang dianggap meresahkan. Sama-sama game meresahkan, keduanya sedang ramai menjadi sorotan warganet di TikTok.

Seperti dilaporkan sebelumnya, game College Brawl dianggap meresahkan karena mengusung konsep tak senonoh dan kontennya tidak ramah untuk semua usia.

Konten-konten game College Brawl yang tidak ramah ini semakin meresahkan setelah bermunculan live streaming game ini di TikTok. Dengan konten-konten yang tidak ramah, game ini mulai meresahkan berbagai pengguna.

Setelah game College Brawl, saat ini mulai ramai juga game berjudul Two Horns. Game ini juga sempat tersebar luas di TikTok dengan konten-kontennya.

Deskripsi Game Two Horns

Two Horns adalah game yang dikembangkan oleh Pink Cafe Art dengan mengusung genre petualangan. Game ini juga menggunakan grafis 2D side scrolling. Diklaim terinspirasi dari anime, pemain akan berpetualang di Oniga-Town untuk mengumpulkan item dan meningkatkan kemampuan.

Tak seperti College Brawl, alur cerita Two Horns terlihat lebih menarik dan misterius. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan game ini. Two Horns adalah game dewasa yang bergenre RPG action adventure dan simulation.

Baca juga: Siap Kaya Mendadak? Download Gates of Olympus Slot Gacor Versi Terbar 2023, Jackpot 100 Juta Tanpa Modal!

Menjadi Kontroversi di Tiktok

Saat karakter utama menjelajahi kota, alur ceritanya akan semakin kompleks. Terdapat misi untuk mengungkap teka-teki seorang gadis dengan dua tanduk. Setiap NPC di game Two Horns menawarkan misi tersendiri dengan hadiah berupa item dan seragam.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU