Sunday 6th of October 2024
×

Top 8 Rekomendasi Penginapan Short Time Jogja 2023, Cocok Untuk Transit Perjalanan Jauh!

Top 8 Rekomendasi Penginapan Short Time Jogja 2023, Cocok Untuk Transit Perjalanan Jauh!

--

Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023

Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel transit short time di Yogyakarta:

1. Guest House UPY

Guest house UPY adalah salah satu penginapan bernuansa klasik yang menyediakan kamar dengan tipe ekslusif dan semi eksklusif.

Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap, meliputi kamar mandi dalam, peralatan mandi, AC, Wifi, TV, pemanas air, shower, Meja kursi dan laci. Balkon untuk tipe eklusif. Setiap kamar maksimal 2 orang dengan double bed dan bisa extra bad.

2. Apartemen Malioboro City


Apartemen Malioboro City bisa menjadi alternatif hotel transit Yogyakarta, karena apartemen ini menyediakan layanan sewa per jam atau transit, harian, mingguan dan bulanan.

Baca juga: MASIH AKTIF! Daftar Akun Free Fire Sultan Gratis Terbaru 2023: Full Skin, Item, dan Diamond 99999 Sikat!

Baca juga: Turun Drastis Pekan Pertama! Harga Sawit di Jambi Desember 2023 Anjlok, Petani Sawit Desak Pemerintah Atasi Penurunan Harga TBS Sawit

Baca juga: Update Download Whatsapp GB Mod Apk 2023, Banyak Fitur Menarik Bikin Status Hingga 7 Menit!

3. The Cabin Tugu hostel

Hostel ini memiliki lokasi strategis karena berada di kompleks wisata seperti malioboro, tugu Yogyakarta, 0 KM, istrana kepresiden Yogyakarta, dan alun alun utara. Selain strategis, hotel ini memiliki desian unik dan harga terjangkau dan memiliki beberapa tipe kamar.

4. Hotel Prayogo 3 Prawirotaman

Lokasi ini dekat dengan tempo gelato ice cream, pusat kampung bule prawirotaman. Sementara untuk wisata malioboro 10 menit jika menggunakna motor atau mobil.

Sumber:

UPDATE TERBARU