Sunday 6th of October 2024
×

Jangan Terjebak! 10 Pinjol Ini Gunakan DC Lapangan, Sebar Data Hingga Teror Lainnya Bisa Mengancam

Jangan Terjebak! 10 Pinjol Ini Gunakan DC Lapangan, Sebar Data Hingga Teror Lainnya Bisa Mengancam

--

3. Ayo Uang

Pinjaman online ilegal lainnya adalah Ayo Uang yang memiliki keberadaan di lapangan. Penting untuk menghindari pinjaman dari layanan yang belum memiliki izin yang jelas. Menggunakan pinjaman yang sah dapat mencegah terjebak dalam bunga tinggi dan aktivitas lapangan yang merugikan.


4. BumbuLoan

BumbuLoan merupakan salah satu penyedia pinjaman ilegal. Mungkin tidak terlalu dikenal karena tidak masuk dalam daftar resmi. Risiko yang dihadapi dalam pinjaman ilegal seperti ini sangat tinggi. Sangat disarankan untuk tidak mendekati layanan pinjaman ilegal semacam ini.

Baca juga: Jauh-Jauh! Ini 100+ Daftar Pinjol Ilegal Desember 2023 yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Ambil Pinjaman Jangan Sampai Galbay

Baca juga: Cara Daftar dan Pinjam Uang di Modal Nasional, Platform Pinjol Terdaftar OJK yang Miliki Tenor Panjang

5. Bee Cash

Bee Cash adalah salah satu layanan pinjaman ilegal di Indonesia. Tanpa izin yang sah, sebaiknya menghindari layanan ini dan segera keluar dari sirkulasi pinjaman ini.

6. Duit Mudah

Duit Mudah adalah salah satu penyedia pinjaman ilegal dengan keberadaan di lapangan. Layanan ini memiliki penagih yang mungkin akan mendatangi rumah ketika terjadi keterlambatan pembayaran. Bagi yang sering terlambat bayar, disarankan untuk tidak menggunakan layanan pinjaman ilegal ini.

7. Dompet Kamu

Layanan pinjaman ilegal terakhir ini juga memiliki penagih yang siap datang ke rumah. Bagi yang sering mengalami keterlambatan pembayaran, disarankan untuk menghindari layanan pinjaman semacam ini.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar pinjol ilegal yang menggunakan DC lapangan dan penting sekali untuk diperhatikan sebelum meminjamkan. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bbermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU