Thursday 4th of July 2024
×

Top 6 Rekomendasi Spa Massage Plus di Bogor Tahun 2024: Cek Lokasi, Fasilitas, dan Harganya

Top 6 Rekomendasi Spa Massage Plus di Bogor Tahun 2024: Cek Lokasi, Fasilitas, dan Harganya

--

Paket refleksi

Paket ini terdiri dari pijat refleksi selama 90 menit, yang dilakukan dengan menekan titik-titik refleksi di telapak kaki dan tangan untuk membantu mengatasi masalah kesehatan tertentu di seluruh tubuh.


Paket aromaterapi

Paket ini terdiri dari pijat aromaterapi selama 120 menit, yang dilakukan dengan penggunaan minyak esensial yang dicampur dengan minyak pijat untuk memberikan efek relaksasi yang lebih besar pada tubuh dan pikiran.

Paket deep tissue

Paket ini terdiri dari pijat deep tissue selama 90 menit, yang dilakukan dengan tekanan yang lebih dalam pada jaringan otot dan fsial untuk membantu mengatasi ketegangan otot dan nyeri kronis.

Paket prenatal

Paket ini terdiri dari pijat prenatal selama 60 menit, yang dirancang khusus untuk ibu hamil dan dilakukan dengan lembut dan hati-hati untuk membantu mengurangi ketidaknyamanan selama kehamilan.

Baca juga: Daftar Tempat Spa Plus Hiburan Langkat yang Paling Direkomendasikan, Tarif Ekonomis Nggak Bikin Dompet Nangis

Baca juga: 10+ Rekomendasi Spa Plus di Langkat, Sumatera Utara yang Wajib Dikunjungi Para Pria, Service Terbaik Para Terapis Cantik

Baca juga: 10+ Tempat Spa Plus di Deli Serdang Khusus Pria Terbaik, Lokasi Terdekat dan Layani Pijat Panggilan 24 Jam

Paket spa

Paket ini terdiri dari pijat swedish selama 60 menit, diikuti dengan perawatan tubuh, seperti lulur atau masker tubuh, dan sesi mandi spa untuk membantu relaksasi tubuh dan pikiran.

Sumber:

UPDATE TERBARU