Sunday 7th of July 2024
×

Liburan Makin Tenang, Inilah Rekomendasi Penginapan di Depok Harga Murah Bisa Datang Kapan Saja!

Liburan Makin Tenang, Inilah Rekomendasi Penginapan di Depok Harga Murah Bisa Datang Kapan Saja!

--

BISNIS - Banyak pelancong yang berdatangan ke Depok untuk tujuan tertentu. Di Depok sendiri juga menyediakan penginapan yang tentunya murah dan bisa untuk keluarga. Langsung saja, simak lengkapanya dibawah ini.

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Depok menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Depok memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Banyuwangi, Tempatnya Instagramable dan Estetik Tiada Lawan!

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Di Depok, sebuah pinggiran kota yang sibuk di sekitar Jakarta, mobilitas tinggi terlihat dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Tarif Hemat! 7 Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Timur Paling Populer, Bisa Short Time Per Jam dan Check In Kapan Saja

Banyak penduduk Depok yang terlibat dalam rutinitas di Jakarta, dan sebaliknya. Selain itu, aktivitas mahasiswa dari beberapa kampus terkenal di daerah ini, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma, juga turut menyokong kehidupan ekonomi yang berjalan dinamis.

Tidak hanya warga Jakarta atau mereka yang tinggal di sekitar Depok, orang dari luar kota juga banyak yang datang ke sini. Kebanyakan datang untuk urusan bisnis atau keperluan kampus, seperti acara wisuda, penelitian, atau seminar.

Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, mereka membutuhkan tempat menginap untuk beberapa malam. Di Depok, tersedia beragam penginapan yang dapat dipilih mulai dari hotel mewah hingga hotel dengan harga yang lebih terjangkau.

Daftar Penginapan Ekonomis di Depok

1. OYO 3878 Graha HSc Syariah

Di antara pilihan OYO Depok, OYO 3878 Graha HSc Syariah adalah opsi terjangkau. Penginapan ini cocok untuk mereka dengan budget terbatas, dengan tarif sekitar Rp 160.000* per malam.

Meski ekonomis, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti TV kabel, AC, Wi-Fi, dan tempat parkir. Terletak di lokasi strategis dekat dengan Margo City Mall dan akses mudah ke stasiun commuter line membuatnya sangat nyaman.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Banyuwangi, Tempatnya Instagramable dan Estetik Tiada Lawan!

Sumber:

UPDATE TERBARU