Monday 8th of July 2024
×

Top 10 Hotel Transit Short Time Surabaya Dekat Stasiun Gubeng, Tarif Murah Meriah dan Lokasi Strategis!

Top 10 Hotel Transit Short Time Surabaya Dekat Stasiun Gubeng, Tarif Murah Meriah dan Lokasi Strategis!

--

  1. Hotel Transit Surabaya
     

Hotel Transit Surabaya adalah hotel yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 150.000 per malam.

  1. Hotel Transit Pasuruan

Hotel Transit Pasuruan adalah hotel yang terletak di Pasuruan. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 200.000 per malam.

  1. Hotel Transit Mangga Dua

Hotel Transit Mangga Dua adalah hotel yang terletak di Jalan Mangga Dua. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 120.000 per malam.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Banyuwangi, Tempatnya Instagramable dan Estetik Tiada Lawan!

Baca juga: Pengen Self Rewards Tanpa Over Budget? Kunjungi Lokasi Hotel SPA Plus Madiun-Magetan Dengan Tarif Murah Ini!

Baca juga: Banjir PROMO! Kupon Voucher Traveloka Hari Ini 2 Desember 2023, Dapatkan Diskon Tiket Pesawat Hotel dan Xperience hingga 90%!

  1. Hotel Transit Juanda

Hotel Transit Juanda adalah hotel yang terletak di dekat Bandara Juanda. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 100.000 per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU