Sunday 7th of July 2024
×

BARU! Kode Chat Game NEET Chan Terbaru 3 Desember Tahun 2023, Banyak GIFT! Selesaikan Game Jadi Lebih Cepat

BARU! Kode Chat Game NEET Chan Terbaru 3 Desember Tahun 2023, Banyak GIFT! Selesaikan Game Jadi Lebih Cepat

--

OTONITY.com - Game NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game ini dirilis pada tahun 2022 oleh pengembang game indie asal Jepang, Shima Neko. Game ini tersedia untuk platform Windows dan macOS.

Baca juga: Buruan Klaim! Kode Reedem ML Hari Ini 2 Desember 2023, Ada Gratis Skin Baru dari Moonton

Baca juga: Segera Dapatkan Sekarang! Klaim Kode Promo Grab dan Gojek Hari Ini 2 Desember 2023, Banyak Diskon Pesan Antar Makanan

Baca juga: Khusus Kaum Gratisan! Daftar Kode Redeem Pirate Legends Great Voyage Hari Ini Paling Update, Klaim Sebelum Expired

Game NEET Chan memiliki gameplay yang sederhana. Pemain dapat mengendalikan NEET Chan untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti bermain game, menonton anime, dan tidur. Pemain juga dapat berinteraksi dengan karakter-karakter lain di dalam game.

Sumber:

UPDATE TERBARU