Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem ML Hari ini No Limit Sabtu 2 Desember 2023, Siapa Tau Bisa Dapat Skin Legend Gratis!

Kumpulan Kode Redeem ML Hari ini No Limit Sabtu 2 Desember 2023, Siapa Tau Bisa Dapat Skin Legend Gratis!

--

BISNIS -   Bagi kamu player setia game moba atau ML Mobile Legends yang sedang mencari Kode Redeem ML hari ini 3 Desember 2023, Simak artikel ini sampai akhir. Karena ada banyak bonus item gratis untuk kamu. 

Update Kode Redeem ML Mobile Legends dibagikan gratis hari ini 2 Desember 2023 ada yang berisikan skin hero, magic dust, fragmen dan beberapa item menarik lainnya di game Mobile Legends. Bisa diklaim langsung lewat akun kamu. Jika kamu ingin gacha skin, kamu bisa cek artikel di bawah ini.


Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino Island Hari Ini, 2 Desember 2023: Baru Diupdate 1 Menit Lalu, Dijamin Anti Rungkad

Baca juga: Banjir Diamond! Bocoran Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Terbaru Tanggal 3 Desember 2023, Player Gratisan Langsung Merapat!

Baca juga: Daftar Kode Voucher Shopee Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023, GRATIS Ongkir Tanpa Minimal Belanja Sampai Cashback 10%

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Sumber:

UPDATE TERBARU