Friday 5th of July 2024
×

Banjir Bansos! Cek Kode Redeem Citampi Stories: Love & Life (Desember 2023), Berlaku Sampai 20 Januari 2024

Banjir Bansos! Cek Kode Redeem Citampi Stories: Love & Life (Desember 2023), Berlaku Sampai 20 Januari 2024

--

BISNIS - Pada dasarnya Citampi Stories merupakan game Simulasi yang menantang kamu untuk menjadi seorang perantau yang sukses walaupun tidak membawa bekal apapun. Dalam hal ini, kamu sebagai pemain ditantang mendapatkan penghasilan dengan beban hutang orang tua yang akan dibayarkan setiap minggunya.

Menggunakan tipe permainan simulasi perjuangan hidup, konsep Citampi Stories ini sangatlah matang. Mulai dari penyusunan cerita, keunikan NPC, serta berbagai item, mereka semua dibuat begitu terstruktur. Alhasil, game ini sangat mewakili ciri khas dari Indonesia. 


Baca juga: GLOBAL GIFT! 30 Kode Redeem Ragnarok Terbaru 2 Desember 2023 Rilis 1 Menit yang Lalu Masih Anget Gercepin!

Baca juga: Siap Ndoro! Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Hari Ini, 2 Desember 2023: Dapatkan Uang Hingga Ratusan Ribu Segera!

Baca juga: Keburu Full Booked! Daftar Hotel Transit Short Time di Medan Terbaik 2023, Pilihan Tepat untuk Traveler yang Hemat!

Suci Asih yang berperan menjadi hantu wanita atau kuntilanak di game Citampi Story merupakan karakter rahasia yang sulit didapat. Oleh karena itu, tak sedikit banyak yang kebingungan ketika ingin mendapat ataupun menikah dengan karakter ini. 

Karakter kuntilanak di Citampi Story ini juga cukup sulit ditemukan lokasi keberadaanya. Karena suci asih Citampi Story sering berpindah-pindah tempat khas menyesuaikan peranya, yakni seorang hantu.

Berbicara dari segi gameplay, Citampi Stories lebih mirip dengan Stardew Valley dibanding Harvest Moon. Kamu bisa bersosialisasi dengan berbagai warga yang tinggal di dalam kota dengan bermacam-macam kepribadian pula.

Sumber:

UPDATE TERBARU